Ini Kronologis Polisi di Bungo Ditabrak Pengendara Sepeda Motor Saat Operasi Patuh 2023

0

Ini Kronologis Polisi di Bungo Ditabrak Pengendara Sepeda Motor Saat Operasi Patuh 2023

SERAMBIJAMBI.ID, BUNGO – Petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bungo, Selasa 11 Juli 2023 sekitar pukul 10.30 WIB ditabrak oleh pengendara sepeda motor, saat sedang melaksanakan Operasi Patuh 2023.

Anggota Satlantas Polres Bungo yang ditabrak oleh sepeda motor itu bernama Aiptu Ari Sujuanta (44) warga Jalan Semagi Baru RT11, Kelurahan Bungo Timur, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Pengendara sepeda motor Honda Beat BH 6955 KP bernama Eka Saputra (19) dan satu penumpang bernama Sandi Saputra (20).

Perlu diketahui, keduanya merupakan warga Desa Datar, Kecamatan Muko- muko, Bathin VII, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

BACA JUGA :

Saat itu, petugas sedang melaksanakan Operasi Patuh 2023 di Jalan Sultan Thaha atau di depan Polres Bungo, Kelurahan Bungo Barat, Kecamatan Pasar Bungo, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram melalui Kasat Lantas Polres Bungo Iptu Steffan Thomas Lumowa mengatakan, saat itu pengemudi dan penumpang sepeda motor sedang melintas di Jalan Sultan Thaha datang dari arah Simpang Drum menuju arah Pasar Bawah.

Lalu, petugas Operasi Patuh 2023 itu pun melihat pengendara dan penumpang sepeda motor Honda Beat tidak menggunakan helm.

“Sesampainya di depan Polres, diberhentikan oleh petugas itu dan petugas lainnya yang saat sedang dinas melakukan pengaturan di depan Polres,” ujarnya.

Bukannya berhenti, kata dia, justru pengendara melawan petugas yang memberikan perintah untuk berhenti dengan cara menghindari petugas dan menambah laju kecepatan.

“Sehingga kendaraannya menabrak salah satu petugas kita,” ungkapnya.

Dilanjutkan Kasat Lantas Polres Bungo Iptu Steffan Thomas Lumowa menambahkan, petugas itu mengalami luka- luka pada bagian kepala.

Selain itu, disampaikan dia, patah lengan tangan kiri tas, patah pergelangan tangan kiri, dan lecet pada bagian lengan kanan serta lutut kaki sebelah kanan,” lanjutnya.

“Saat ini sudah di lakukan perwatan medis dan akan dilakukan tindakan medis pemasangan pen pada bagian tangan yang patah,” ujarnya.

Sementara pengendara sepeda motor Honda Beat bernama Eka Saputra mengalami luka kaki kanan, dan penumpangnya benama Sandi Saputra mengalami luka pada kaki kiri.

“Sepeda motor Honda Beat mengalami kerusakan pada bagian depan. Kerugian materil sebesar Rp 1 juta,” sambungnya.

Saat ini Pelaku berhasil diamankan dan akan diproses hukum karena melawan petugas saat diberhentikan dan dia (pelaku) , juga tidak memakai helm dan tidak memiliki surat Izin mengemudi (SIM), tutup Kasat Lantas Polres Bungo. (*)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS