Peringatan Hari Bhayangkara ke 77, Dandim 0415 Jambi: TNI-POLRI Satu Kesatuan Tidak Terpisahkan

0

Peringatan Hari Bhayangkara ke 77, Dandim 0415 Jambi: TNI-POLRI Satu Kesatuan Tidak Terpisahkan

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 yang digelar di Aula Loka Manginti Mapolresta Jambi dihadiri langsung Dandim 0415 Jambi Letkol Arm Eko Pristiono dan Danyonif Raider 142 KJ, Sabtu (01/7/23).

Kehadiran Dandim 0415 Jambi dan Danyonif Raider 142 KJ tersebut merupakan suatu bentuk sinergitas antara TNI dan Polri yang terus berdampingan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

” Kami bangga terhadap Polri, Hari ini kami turut merasakan kebahagiaan Peringatan Hari Bhayangkara ke 77,” ungkap Letkol Arm Eko Pristiono.

Dikatakan orang nomor satu di Jajaran Kodim 0415 tersebut bahwa sampai kapan pun TNI-POLRI akan terus bergandeng tangan baik dari Sabang sampai Merauke khususnya di Polresta Jambi dan Kodim 0415 Jambi akan terus menjaga sinergitas sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Jambi tetap kondusif.

BACA JUGA :

” Selamat Hari Bhayangkara ke 77 semoga Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju, ” lanjut Dandim.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0415 Jambi Letkol Arm Eko Pristiono turut memberikan kejutan dengan memberikan Kue Ulang Tahun ke 77 yang diberikan langsung ke Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi dan Wakapolresta Jambi AKBP Rully Andi Yunianto. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS