Serahkan 9 Hewan Qurban Hari Raya Idul Adha, Kapolresta Jambi: Semoga Kita Semua Memaknai Untuk Ikhlas

0

Serahkan 9 Hewan Qurban Hari Raya Idul Adha, Kapolresta Jambi: Semoga Kita Semua Memaknai Untuk Ikhlas

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi menyerahkan hewan Qurban kepada panitia Masjid Baiturrahman Polresta Jambi.

Penyerahan hewan qurban ini usai pelaksanaan Sholat Idul Adha dan turut disaksikan langsung oleh para Kabag, Kasat, Kasi dan para Kapolsek jajaran Polresta Jambi.

Selanjutnya Hewan Qurban ini kemudian, disembelih oleh panitia Masjid dan langsung dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Disampaikan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi bahwa daging qurban ini langsung kita dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA :

“Daging kurban tersebut telah kita dibagikan kepada kepada masyarakat seputaran Polresta Jambi serta warga lain nya yang layak membutuhkan,” ujarnya.

Ditambahkan Kombes Pol Eko Wahyudi, alhamdulillah tahun ini kita Polresta Jambi menyembelih 9 Hewan Qurban Sapi.

” Semoga dengan berqurban kita bisa memaknai Hari Raya Idul Adha dengan mencontohkan ikhlasnya Nabi Ismail, ” lanjutnya.

Kita berharap dengan berqurban kita juga bisa membantu masyarakat yang turut merayakan hari raya Idul Adha atau yang disebut hari raya Haji ataupun Hari Raya Qurban, pungkas Kapolresta.

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS