Ditlantas Polda Jambi Kembali Hentikan Mobilisasi Angkutan Batu bara Selama Idul Adha

0

Ditlantas Polda Jambi Kembali Hentikan Mobilisasi Angkutan Batu bara Selama Idul Adha

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi kembali menghentikan mobilisasi angkutan batu bara selama perayaan Hari Idul Adha 1444 H yang jatuh pada tanggal 29 Juni 2023 mendatang.

Hal ini disampaikan langsung Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa mobilisasi angkutan batu bara dihentikan selama 2 hari saat pelaksanaan Hari Raya Idul Adha.

” Kita hentikan aktivitas mobilisasi angkutan batu bara selama Dua hari pada tanggal 28 hingga 29 Juni 2023,” ungkapnya, Minggu (25/6/23).

Dilanjutkan Kombes Pol Dhafi, penghentian mobilisasi angkutan batu bara ini mulai dari mulut tambang malam tanggal 28 Juni 2023 tidak ada yang keluar dari mulut tambang apalagi melintasi jalan raya hingga malam hari pukul 29 Juni 2023.

BACA JUGA :

” Penghentian mobilisasi angkutan batu bara ini karena masyarakat akan melaksanakan Ibadah Sholat Idul Adha,” lanjutnya.

Selain itu, Kombes Pol Dhafi menegaskan jika ditemukan adanya mobilisasi angkutan batu bara pada saat tanggal dan waktu yang telah ditentukan tersebut maka Ditlantas Polda Jambi akan tindak tegas.

” Kita tindak dengan menilang kendaraannya,” tegas Dir Lantas.

Tidak hanya itu saja, penghentian mobilisasi angkutan batu bara juga mengingat umat Islam akan melaksanakan malam takbiran, pergeseran hewan Qurban dan ramainya di tempat ibadah seperti Mesjid ataupun Langgar.

” Kita hentikan agar tidak mengganggu jalannya pelaksanaan ibadah dan pelaksanaan Idul Adha, ” tutupnya.(Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS