Emak-Emak Bantu Pemerintah Tekan Inflasi, Ini Kata Sudirman

0

Emak-Emak Bantu Pemerintah Tekan Inflasi, Ini Kata Sudirman

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI –  Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, Sudirman, mengapresiasi kontribusi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jambi, yang ikut berupaya menekan inflasi.

Upaya itu diwujudkan dengan menggelar bazar menjelang bulan suci Ramadhan, di sekretariat DWP Provinsi Jambi, 20 – 23 Maret 2023.

Sudirman menyebutkan, bazar atau pasar murah merupakan salah satu upaya mengatasi inflasi harga yang tinggi, termasuk kebutuhan pokok.

“Saya memberi apresiasi yang tinggi. Bazar ini menjadi bagian penting dari upaya mengatasi permasalahan harga,” ujarnya.

BACA JUGA :

Sudirman menjelaskan, harga di bazar relatif lebih murah dari di pasar tradisional dan pasar modern.

“Ini menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk datang dan melakukan transaksi. Ini juga menjadi tempat alternatif belanja kebutuhan pokok untuk menghadapi bulan puasa,” katanya.

Sudirman berharap bazar ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, dan menjaga stabilitas harga bahan pokok.

Selain itu dapat pula menjadi ajang promosi bagi usaha dan industri kecil menengah, memperluas pemasaran, sekaligus meningkatkan volume penjualan.

“Semoga para pelaku UKM dan IKM di Provinsi Jambi dapat pulih dan bangkit, kembali menjadi pondasi penting menggerakkan perekonomian daerah dan nasional,” harap Sudirman.

Sudirman yakin, sebagai salah satu organisasi perempuan terbesar, DWP mampu memberi dampak nyata luar biasa, melalui konsep pekarangan lestari demi keberlangsungan ketahanan pangan dalam keluarga.

Ketua DWP Provinsi Jambi, Iin Kurniasih mengatakan, bazar merupakan salah satu program kerja tahunan DWP Provinsi Jambi bidang ekonomi.

“Kami membantu menyediakan kebutuhan anggota DWP Provinsi Jambi dan masyarakat, serta meningkatkan hubungan silaturahmi pengurus dan anggota,” ujarnya

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS