Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Provinsi Jambi Sidak Pasar Angso Duo Pastikan Stok dan Kestabilan Harga

0

Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Provinsi Jambi Sidak Pasar Angso Duo Pastikan Stok dan Kestabilan Harga

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani didampingi Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory, Korem 042 Gapu dan Satgas Pangan Provinsi Jambi melakukan sidak di Pasar Angso Duo, Rabu (22/3/23).

Sidak Pasar yang dilakukan satu hari menjelang Ramadhan ini dalam rangka memastikan stok bahan pokok dan kestabilan harga selama bulan Ramadhan hingga hari raya Idul Fitri.

Dalam sidaknya Wakil Gubernur Jambi mendatangi para pedagang Cabai, ayam, daging, hingga toko sembako untuk menanyakan langsung kestabilan harga serta stok selama Ramadhan.

Usai sidak, Wakil Gubernur Jambi saat diwawancarai menyebutkan bahwa untuk stok bahan pokok di pasar tradisional Angso Duo masih aman dan cukup selama Ramadhan hingga hari Raya Idul Fitri.

” Stok masih aman, meskipun ada beberapa bahan pokok yang mengalami kenaikan harga, ” ungkapnya.

Sementara itu Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory mengatakan pihaknya dari Satgas Pangan Polda Jambi turut membantu pemerintah dan Satgas Pangan Provinsi Jambi dalam memantau stok bahan pokok serta kestabilan harga di pasar tradisional.

” Jika kita temukan ada yang bermain harga maka akan kita tindak, dan jika ditemukan ada yang menimbun bahan pokok akan kita lakukan penindakan, ” pungkasnya. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS