Besuk Irjen Pol Rusdi Hartono, Irjen Pol (Purn) Muchlis: Kita Doakan Segera Pulih dan Kembali Bertugas

0

Besuk Irjen Pol Rusdi Hartono, Irjen Pol (Purn) Muchlis: Kita Doakan Segera Pulih dan Kembali Bertugas

SERAMBIJAMBI.ID, JAKARTA – Sebagai bentuk prihatin serta memberikan support, dan doa, Sesepuh Polda Jambi yang merupakan mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Muchlis, AS membesuk langsung Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan Ajudan di RS Polri Keramat Jati, Sabtu (25/2/23).

Disampaikan Irjen Pol (Purn) Muchlis, AS bahwa saya baru saja selesai membesuk Pak Kapolda di RS Polri Keramat Jati.

” Alhamdulillah beliau kondisinya stabil dan sudah mendapatkan pelayanan medis yang baik dari RS Polri Keramat Jati, ” ujarnya saat dikonfirmasi media ini, Sabtu (25/2/23).

Dilanjutkan Mantan Kapolda Jambi tersebut bahwa, dirinya sempat berbincang dengan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono yang mana beliau sudah bisa tersenyum dan cerita.

BACA JUGA :

Sebagai sesepuh Polda Jambi dan juga mantan Kapolda Jambi dan atas nama pribadi serta keluarga mendoakan untuk kesembuhan pak Kapolda, Ajudan serta para korban helikopter yang ditumpangi mendarat darurat di Perbukitan Tamiai Kabupaten Kerinci, Minggu (19/2/23).

” Seperti kita lihat tadi, Pak Kapolda sudah keliatan makin membaik apalagi dikelilingi keluarga tercinta yang slalu memberi dukungan semangat,” lanjutnya.

Sekali lagi, kami sekeluarga mendoakan agar beliau (Kapolda Jambi) dan ajudannya segera pulih dan bisa kembali ke Jambi untuk melanjutkan pengabdian di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah, Amin, tutup Irjen Pol (Purn) Muchlis, AS. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS