Pesan AKBP Heri Supriawan Saat Menjadi Pembina Upacara Bendera di SMK Negeri 1 Tanjab Timur 

0

Pesan AKBP Heri Supriawan Saat Menjadi Pembina Upacara Bendera di SMK Negeri 1 Tanjab Timur 

SERAMBIJAMBI.ID, TANJABTIMUR – Kepala Kepolisian Resort Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan memimpin langsung Upacara pengibaran bendera merah putih di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kabupaten Tanjab Timur, Senin (13/2/23).

Peserta upacara bendera turut diikuti para guru dan siswa-siswi SMK Negeri 1 Tanjab Timur.

Dalam amanatnya sebagai Inspektur Upacara bendera merah putih Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan menyampaikan bahwa upacara bendera ini bukan sekedar acara seremonial belaka, namun merupakan ajang untuk meningkatkan disiplin dan kecintaan kepada para pahlawan.

Polres Tanjab timur memliki tanggung jawab memelihara Kamtibmas untuk itu diharapkan para siswa/i menjaga persatuan dan kesatuan sesama pelajar saling menghormati sehingga terwujud keamanan di sekolah mau diluar sekolah.

BACA JUGA :

” Selaku Kapolres Tanjab Timur saya berpesan, hindari penggunaan Narkoba gelorakan semangat, ok belajar, no narkoba mari sama-sama kita wujudkan Indonesia bersinar, Jambi Bersinar, Kabupaten Tanjab Timur Bersinar, SMK N.1 Kabupaten Tanjab Timur Bersinar,” ujarnya.

Hindari pergaulan bebas dan mabuk-mabukan hindari kebut-kebutan di jalan, taati aturan lalu lintas sesuai UU 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dan jangan gunakan knalpot brong pada kendaraan, hindari hal-hal yg merugikan diri sendiri, keluarga dan sekolah.

Tidak ada tawuran antar pelajar, kepada Bapak/Ibu guru berikan arahan, pemahaman, pendekatan, pembinaan, sehingga terhindar dari permasalahan, yang mana saat ini zaman globalisasi, semua bisa berubah dgn cepat, medsos tempat berkomunikasi di ruang publik, pesan saya bijak lah dalam bermedsos.

” Fokus untuk belajar, fokus untuk meraih cita-cita, ” tutup Kapolres.

Selanjutnya, para siswa diperkenalkan peralatan Polairud yang dipimpin oleh Ipda Julian guna meningkatkan pengetahuan siswa/i SMK N.1 Kabupaten Tanjab Timur dalam rangka mewujudkan Polri yang Presisi. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS