Kejaksaan Negeri Tanjab Barat Musnahkan Barang Bukti 400 Gram Sabu Sabu

0

Kejaksaan Negeri Tanjab Barat Musnahkan Barang Bukti 400 Gram Sabu Sabu

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Kejaksaan Negeri Tanjab Barat gelar Pemusnahan barang bukti yang telah memiliki kekuatan hukum tetap, Senin (13/2/23) bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Tanjab Barat.

Pada acara pemusnahan barang bukti tersebut dihadiri oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, S.IK, MH, Kepala Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, Sangkot Lumban Tobing, SH, MH, Kadis Kesehatan Tanjab Barat H. Zaharudin, S.KM serta jajaran Kepala Seksi dan staf Kantor kejaksaan Negeri Tanjab Barat.

Kepala Kejaksaan Negeri Tanjab Barat, Marcelo Bellah, SH, MH mengatakan pemusnahan barang bukti ini didominasi oleh perkara narkotika sabu sabu dengan berat sebanyak 401 gram.

Barang bukti sabu sabu yang dimusnahkan ini merupakan perkara akhir tahun 2022, dengan total 16 perkara narkotika.

BACA JUGA :

“Selain barang bukti sabu sabu, ada beberapa barang bukti lainnya dari perkara tindak pidana umum dengan total 11 perkara yang juga dimusnahkan,” ujarnya

Kegiatan pemusnahan barang bukti ini sesuai dengan tugas dan kewenangan Kejaksaan yang salah satunya adalah eksekutor untuk melaksanakan penetapan hakim dan putusan Pengadilan yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap.

“Ini sesuai dengan tugas dan kewenangan Kejaksaan, salah satunya adalah eksekutor untuk melaksanakan penetapan hakim dan putusan Pengadilan yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap,” terangnya

Pemusnahan barang bukti narkotika sabu sabu dimusnahkan dengan cara diblender serta dicampur detergen kimia, dan pemusnahan barang bukti tindak pidana umum lainnya dimusnahkan dengan cara dibakar. (SJ)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS