Perayaan Natal dan Tahun Baru di Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Berharap Bisa Berjalan Dengan Lancar dan Aman 

0

Perayaan Natal dan Tahun Baru di Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Berharap Bisa Berjalan Dengan Lancar dan Aman 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Perayaan Natal 2022 dan malam pergantian Tahun Baru 2023 tinggal beberapa hari lagi, yang mana Kepolisian Daerah Jambi dan jajaran telah mempersiapkan pengamanan untuk masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru.

Usai memimpin apel di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyebutkan bahwa dalam kegiatan Natal dan Tahun Baru Polda Jambi akan mendirikan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan dibeberapa titik yang ada di Provinsi Jambi.

” Ada 14 Pos Pengamanan dan 17 Pos Pelayanan yang nantinya akan kita gunakan bersama tim gabungan pengamanan Natal dan Tahun Baru ” ujarnya.

Sedangkan untuk daerah dipetakan rawan kecelakaan, Jenderal Bintang Dua tersebut mengatakan bahwa aktivitas masyarakat nantinya pada saat Nataru biasanya terpusat di wilayah perkotaan.

BACA JUGA :

” Nantinya di Kota Jambi akan kita pertebal Pengamanan, dikhawatirkan pada saat malam pergantian tahun bisa 3 kali lipat keramaian serta kepadatan,” lanjutnya.

Meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan di daerah khususnya kabupaten yang ada di Provinsi Jambi juga ramai serta padat, itu juga kita lakukan antisipasi untuk pengamanan.

” Melalui Polres-polres juga kita siagakan di tempat-tempat yang menjadi titik keramaian, ” sambung Kapolda.

Jenderal Bintang Dua tersebut juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat melaksanakan kegiatan Natal dengan sebaiknya, liburan Natal juga dimanfaatkan dengan baik serta yang paling penting adalah pada saat malam pergantian tahun juga dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

” Semoga pada saat perayaan Natal dan malam pergantian Tahun di Provinsi Jambi bisa berjalan dengan Aman, Tertib dan Damai, ” pungkas Irjen Pol Rusdi Hartono. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS