Polisi Razia Sejumlah Tempat Hiburan Malam di Jambi

0

Polisi Razia Sejumlah Tempat Hiburan Malam di Jambi

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Ditresnarkoba Polda Jambi melaksanakan Operasi Penanganan Anti Narkoba (Antik) ke sejumlah tempat hiburan malam.

Operasi Antik ini, dilaksanakan selama dua hari pada Sabtu dan Minggu, 10-11 Desember 2022.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan dalam operasi ini tim gabungan Polda Jambi mendatangi beberapa tempat hiburan malam.

Kemudian, sejumlah pengunjung yang dicurigai menggunakan narkoba dilakukan pengecekan urine oleh tim gabungan Polda Jambi.

Alhasil, dari operasi ini tim gabungan Polda Jambi mendapati satu pengunjung positif narkoba di Golden Palace Music Club.

“Satu pengunjung berinisial UR (37) positif Methapethamin atau sabu,” ujarnya, saat dikonfirmasi, Minggu (11/12/2022).

Tim gabungan Polda Jambi juga melakukan operasi Antik ke sejumlah tempat hiburan malam lainnya seperti VIP Pub and Bar, New Regent Lounge dan Grand Karaoke and Lounge.

Akan tetapi, setelah dilakukan pengecekan urine terhadap sejumlah pengunjung tidak ditemukan adanya pengunjung yang positif mengkonsumsi narkoba. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS