Tingkatkan Kewaspadaan Terjadinya Teror Bom, Kapolda Jambi Intruksikan Perkuat Pengamanan Mako

0

Tingkatkan Kewaspadaan Terjadinya Teror Bom, Kapolda Jambi Intruksikan Perkuat Pengamanan Mako

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Menyikapi aksi teror bom yang terjadi di Mapolsek Astana Anyar yang menyebabkan 1 orang tewas dan 3 personel Polisi luka-luka.

Hal ini respon cepat Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono saat dikonfirmasi, Rabu (7/12/22).

Jenderal Bintang Dua tersebut langsung memerintahkan jajarannya untuk waspada terhadap aksi teror bom bunuh diri yang baru saja kejadian menyerang Mapolsek Astana Anyar Bandung oleh orang tidak dikenal.

” Saya minta Penjagaan di tingkat Polda Jambi hingga polsek jajaran lebih di tingkatkan serta di Perketat,” ujarnya.

BACA JUGA :

Jika ditemukan ada seseorang atau yang dicurigai gerak gerik nya segera di lakukan introgasi sehingga bisa menimalisir hal-hal yang tidak kita inginkan.

Ini kita lakukan untuk mengantisipasi terjadinya kejadian aksi bom bunuh diri dan menjaga situasi keamanan Jambi yang kondusif.

Jenderal Bintang Dua tersebut juga menghimbau kepada masyarakat Jambi jangan panik terhadap kejadian yang terjadi di Mapolsek Astana Anyar Bandung.

” Saya himbau masyarakat jangan panik, dan jika ditemukan kejadian yang mencurigakan segera laporkan ke Polsek terdekat, ” pungkas Kapolda. (Syah).

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS