Arus Lalu Lintas Angkutan Batubara di Simpang BBC Terpantau Macet, Kapolda Jambi : Sudah Kita Alirkan

0

Arus Lalu Lintas Angkutan Batubara di Simpang BBC Terpantau Macet, Kapolda Jambi : Sudah Kita Alirkan

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Hingga pukul 22.00 wib angkutan truk batubara sudah mulai keluar dari mulut tambang, yang mana untuk wilayah Sarolangun pada pukul 18.00 wib baru boleh bergerak dari mulut tambangnya, kemudian nanti wilayah Batanghari itu jam 20.00 wib bersamaan juga nanti yang di wilayah Muara Jambi juga pukul 20.00 wib.

Dari pantauan CCTV Ditlantas Polda Jambi terpantau di Simpang BBC Muara Bulian terpantau sedikit terjadi kemacetan yang mana dikarenakan berbarengan dengan Kabupaten Sarolangun dan Batanghari yang keluar dari mulut tambang.

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengintruksikan langsung jajaran Satlantas Polres Batanghari untuk mengalirkan atau mengurai kemacetan yang terpantau di Simpang BBC Muara Bulian.

” Sedikit terjadi perlambatan di wilayah Batanghari, namun sudah saya perintahkan alirkan segera agar tidak terjadi kemacetan panjang, ” pungkasnya.

BACA JUGA :

Untuk diketahui, Polda Jambi bersama Satgas batubara telah menyamakan daya tampung antara keluar dari mulut tambang hingga ke pelabuhan (stockpile) sehingga tidak ada yang terparkir di bahu jalan yang membuat kemacetan.

Tidak hanya itu saja, Ditlantas Polda Jambi juga telah mengatur jumlah keluar masuknya angkutan batubara sesuai jadwal, yang mana ada batas keluar dari mulut tambang sehingga pada pukul 05.00 wib tidak ada lagi angkutan truk batubara yang jalan. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS