Peduli Warga Terdampak Kenaikan BBM, Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Door to Door Bagikan Sembako 

0

Peduli Warga Terdampak Kenaikan BBM, Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Door to Door Bagikan Sembako 

SERAMBIJAMBI.ID, TANJABTIMUR – Di samping mendampingi suaminya yang merupakan anggota polisi, Bhayangkari juga punya peranan penting baik di dalam maupun di luar organisasinya itu.

Bhayangkari merupakan organisasi perkumpulan istri-istri polisi dari level bintara hingga perwira. Sebagai sebuah organisasi, Bhayangkari memiliki banyak kegiatan positif, di antaranya kegiatan-kegiatan sosial.

Kali ini Bhayangkari Cabang Tanjab Timur kembali melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan dengan berjalan kaki menyambangi kediaman warga secara door to door di wilayah hukum Polres Tanjab Timur.

Dengan Tema Bhayangkari Peduli, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Dinda Ichsan turun langsung ke kediaman warga terdampak kenaikan harga BBM.

BACA JUGA :

Disampaikan Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Dinda Ichsan bahwa, kita dari Bhayangkari memberikan paket sembako ke warga terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak, yang mana kita berikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

” Untuk paket sembako yang kita berikan berisi minyak, gula, beras, teh” ujarnya, Sabtu (10/9/22).

Semoga dengan adanya bantuan yang kita berikan bisa membantu meringankan beban masyarakat, tutup Ny Dinda Ichsan. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS