Jaga Ekosistem Gambut, BRGM Berikan Penghargaan ke Personel Ditpolairud Polda Jambi 

0

Jaga Ekosistem Gambut, BRGM Berikan Penghargaan ke Personel Ditpolairud Polda Jambi 

 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Badan Restorasi Gambut dan Mangrove (BRGM) Republik Indonesia memberikan pernghargaan kepada salah seorang personel Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jambi, Bripka Simion Surya L. Tobing.

Komandan Kapal Polisi XXVI-2003 itu diberikan penghargaan karena dinilai telah banyak berpartisipasi menginisiasi masyarakat dalam mendukung upaya menjaga ekosistem gambut.

Adapun upaya yang dilakukan Bripka Simion yakni dengan kegiatan revitalisasi ekonomi masyarakat yang berada di kawasan di lahan gambut, yakni dengan membantu budidaya keramba ikan.

Penghargaan itu diserahkan oleh Kepala Kelompok Kerja Restorasi Gambut Wilayah Sumatera, Soesilo Indrarto, disela-sela kegiatan ekspos hasil verifikasi/penilaian perbaikan IPG sekat kanal, Selasa (6/9/2022).

BACA JUGA :

“Saya menyampaikan terima kasih kepada BRG atas penghargaan ini,” kata Simion.

Ditambahkan Simion, penghargaan yang ia terima bukan untuk pribadi, namun bagi semua pihak yang telah ikut serta dalam menjaga ekositem gambut.

“Penghargaan ini semoga menjadi motivasi untuk terus berbuat dan bersinergi dengan pihak lain, dalam menjaga ekosistem gambut,” tandasnya.

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS