Wakapolda Jambi Ikuti Apel Penghormatan dan Renungan Suci di Makam Pahlawan Satria Bhakti

0

Wakapolda Jambi Ikuti Apel Penghormatan dan Renungan Suci di Makam Pahlawan Satria Bhakti

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Bersama Gubernur Jambi DR H Al Haris, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R mengikuti apel penghormatan dan Renungan Suci dalam rangka mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului dan turut serta berjuang dalam kemerdekaan Republik Indonesia di Makam Pahlawan Satria Bhakti, Rabu (17/8/22).

Apel penghormatan dan Renungan Suci mendoakan arwah dan jasa para pahlawan dipimpin oleh Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono.

Gubernur Jambi DR H Al Haris saat diwawancarai usai melaksanakan Apel penghormatan dan Renungan Suci mendoakan jasa para pahlawan yang telah gugur dalam kemerdekaan menyebutkan bahwa kita yang masih hidup wajib meneruskan perjuangan para pahlawan.

” Dalam kesempatan malam hari ini, kita hadir turut mendoakan arwah para pahlawan atas jasanya merebut kemerdekaan, ” ungkapnya.

BACA JUGA :

Sementara itu, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan bahwa para pahlawan terdahulu harus bertumpah darah merebut kemerdekaan, namun kita saat ini harus meneruskan perjuangan.

” Kemerdekaan berarti kita bebas dari penjajahan namun kita yang masih ditinggalkan terus mengabarkan semangat juang dalam menjaga kedaulatan bangsa,” ujarnya.

Kombes Pol Mulia Prianto juga menghimbau kepada masyarakat mari kita maknai kemerdekaan secara positif, dengan tetap menjaga situasi kamtibmas di Provinsi Jambi agar tetap kondusif, sehingga jiwa dan semangat kemerdekaan dalam diri terus terjaga, tutupnya. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS