Berantas Minyak Ilegal, Tim Gabungan Polda dan Polresta Jambi Segel Puluhan Gudang Minyak 

0

Berantas Minyak Ilegal, Tim Gabungan Polda dan Polresta Jambi Segel Puluhan Gudang Minyak

 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Tim gabungan yang terdiri dari Polresta Jambi, Polda Jambi, Brimob dan Satpol PP Kota Jambi menyisir gudang minyak yang diduga melakukan aktivitas ilegal di seputaran Kota Jambi, Selasa (16/8/22).

Penyisisiran serta razia gudang minyak yang dijadikan pelaku aktivitas hasil illegal drilling dipimpin langsung oleh Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi.

Puluhan gudang yang ada di beberapa tempat sudah tidak ditemukan aktivitas illegal, namun Tim gabungan melakukan penyegelan di semua gudang minyak ilegal tersebut.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi mengatakan bahwa kita tertibkan semua gudang yang melakukan aktivitas minyak ilegal sehingga tidak terjadi kebakaran seperti kemarin.

BACA JUGA :

” Tidak kita temukan aktivitas minyak ilegal dalam gudang, namun kita lakukan penyegelan, ” ujarnya.

Selanjutnya dijelaskan Kombes Pol Eko Wahyudi bahwa saat ini lebih dari 10 gudang telah dilakukan penyegelan, yang mana penyegelan yang kita lakukan untuk dilakukan penyelidikan dan akan kita pantau hingga tidak ada aktivitas gudang minyak yang diduga ilegal.

” Pada saat dilakukan penertiban sudah tidak ditemukan orang yang berjaga maupun pemilik gudang, ” lanjutnya.

Kapolresta menjelaskan bahwa untuk kegiatan penindakan hari ini ada di beberapa kecamatan yang kita lakukan penertiban yaitu di Kecamatan Telanaipura, Kotabaru, Jambi Timur dan Jambi Selatan. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS