Resmi Jabat Dirreskrimum Polda Jambi, Ini Profil Kombes Pol Andri Ananta Yudistira

0

Resmi Jabat Dirreskrimum Polda Jambi, Ini Profil Kombes Pol Andri Ananta Yudistira

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi resmi melantik 4 Pejabat Utama Polda Jambi dan  2 Kapolres jajaran Polda Jambi bertempat di lantai 4 Mapolda Jambi, Rabu (6/7/22).

Empat PJU Polda Jambi tersebut diantaranya adalah Dirreskrimum Polda Jambi dari Kombes Pol Kaswandi Irwan kepada Kombes Pol Andri Ananta Yudistira.

Dalam perkenalannya, Kombes Pol Andri Ananta Yudistira menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Jambi yang telah melantik sebagai Dirreskrimum Polda Jambi, yang mana sebagai orang baru di jajaran Polda Jambi, kami mohon petunjuk dan arahan dalam melaksanakan tugas di Polda Jambi, nantinya.

” Mohon izin memperkenalkan diri, bahwa kamu merupakan alumni Akpol angkatan 2000,” tuturnya.

BACA JUGA :

Dijelaskan Kombes Pol Andri Ananta Yudistira bahwasanya sebelum bertugas di Mapolda Jambi saya bertugas di Polda Riau sebagai Wadir Reskrimsus dan memiliki dua orang putri.

Selanjutnya, dalam perjalanan dinasnya Kombes Pol Andri Ananta Yudistira pertama kali bertugas di Pama Polda Riau, selanjutnya Pamen di Polda Metro Jaya dan setelah lulus sespim saya berdinas di Mabes Polri dan setelah itu menjadi Kapolres Dumai Polda Riau.

” Alhamdulillah saat ini dipercaya menjadi Dirreskrimum Polda Jambi, ” lanjutnya.

Sekali lagi kami mohon dukungan, masukan serta arahan dari Bapak Kapolda, jika nantinya salah mohon ditegur karena itu merupakan masukan bagi kami agar bisa bertugas lebih baik.

Saat ditemui awak media usai serah terima jabatan dan pisah sambut, alumni Akpol angkatan 2000 tersebut menyampaikan mohon doa restunya dari teman-teman media, semoga selama bertugas di Polda Jambi bisa menjalin sinergitas seperti Direktur sebelumnya.

” Mohon doa dan dukungan serta bantuan teman-teman ya,” tutupnya. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS