Jaga Ketahanan Pangan, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Panen Semangka 

0

Jaga Ketahanan Pangan, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Panen Semangka 

SERAMBIJAMBI ID, JAMBI – Dalam rangka mewujudkan meningkatkan ketahanan pangan yang dicanangkan oleh Pemerintah, Satuan Brimob Batalyon B Polda Jambi memanfaatkan lahan kosong untuk bercocok tanam dimasa pandemi Covid-19.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, SIK menyebutkan, di masa pandemi Covid-19 lalu kita sudah memanfaatkan lahan kosong untuk anggota dan Bhayangkari bercocok tanam seperti menanam sayur-sayuran dan buah-buahan seperti semangka.

Untuk di Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi kemarin melakukan panen semangka yang di tanam P2L ( Pekarangan Pangan Lestari ) Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jambi.

” Ini merupakan wujud dari upaya meningkatkan ketahanan langan yang di canangkan oleh Pemerintah, oleh sebab itu kita di perintahkan untuk memanfaatkan lahan kosong di masing-masing satuan untuk bercocok tanam, baik itu dirumah anggota Polri maupun di kesatuan,” ujarnya, Senin (04/7/22).

BACA JUGA :

Sementara itu Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi AKBP Wan Agus Hendrawijaya saat wawancarai menyebutkan penanaman semangka ini telah kita lakukan beberapa waktu lalu dimasa pandemi covid-19 yang mana selain untuk memanfaatkan lahan kosong juga hasilnya untuk meningkatkan ketahanan pangan dimasa pandemi covid-19.

” Pengelolaan P2L ini, oleh Bhyangkari Ranting dan Personil Yon B Pelopor sat Brimob Polda Jambi yang mana untuk hasil panen 350 kg,” ungkapnya.

Dijelaskan AKBP Wan Agus Hendrawijaya hasil 350 kg ini dari luas lahan 500m yang mana kedepan insyaallah akan kita tingkatkan lagi, sebagai upaya utk kesejahteraan anggota Yon B Pelopor Sat Brimob Polda Jambi.

” Mohon doa dan dukungannya agar bisa terlaksana karena hasilnya juga kita bagikan ke masyarakat sekitar Mako,” tutup Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS