Kapolda Jambi Kukuhkan Pengurus KBPP Polri Periode 2019-2024

0

Kapolda Jambi Kukuhkan Pengurus KBPP Polri Periode 2019-2024

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi M.Si melantik dan mengukuhkan Pengurus dan Pimpinan Daerah Jambi Keluarga Besar Putra – Putri Polri (KBPP Polri) Periode 2019- 2024, Rabu (18/3/20) bertempat di ruang Siginjai Polda Jambi.

Pelantikan dan Pengukuhan di hadiri oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Dul Alim, Ketua Umum KBPP Polri AH Bimo Suryono SE.SH, Sekda Provinsi Jambi Sudirman, Staf Ahli Pemkot Jambi Mukhlis, para tokoh agama, Jajaran Polri dan para tamu undangan.

Pengukuhan yang berjumlah 250 orang itu di Ketuai oleh Rd Suandi, tujuan dibentuknya organisasi ini dimana agar Putra-Putri Bhayangkara ini taat akan hukum dan berakhlak dan beriman.

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi M.Si menyampaikan kepada pengurus yang dilantik, mari menyusun apa yang akan kita kerjakan mendatang, mari kita bermimpi untuk melangkah ke depan dan teruslah berpikir besar untuk mencapai hal yang lebih tinggi.

BACA JUGA :

“Kita bersyukurlah dilahirkan dari orang tua yang dari keluarga lapangan. Kita wajib bersyukur dilahirkan dari keluarga hukum namun jangan sampai kita sebagai anak-anaknya melanggar hukum. Melalui pelantikan ini kita mempunyai tugas untuk mentaati hukum itu,” kata Kapolda Jambi.

Diakhir sambutannya, Kapolda berharap dengan kepengurusan ini bisa bermanfaat untuk rakyat Jambi dan Republik ini,” pungkas Kapolda (Syah)

Comments
Loading...