Meriahkan Perayaan HUT ke-79 RI Bersama Pemerintah Provinsi Jambi, PetroChina Siapkan Berbagai Doorprize

0

Meriahkan Perayaan HUT ke-79 RI Bersama Pemerintah Provinsi Jambi, PetroChina Siapkan Berbagai Doorprize

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Dalam rangka memeriahkan acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI), PetroChina International Jabung Ltd. dengan konsisten menunjukkan dukungannya terhadap berbagai kegiatan masyarakat di Provinsi Jambi.

Dukungan ini merupakan bagian dari komitmen PetroChina untuk terus berkontribusi dan peduli kepada masyarakat sekitar, sekaligus memperkuat hubungan baik dengan pemerintah.

Acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 RI berupa jalan santai tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi Hj. Hesnidar Haris, Wakil Ketua II TP PKK Provinsi Jambi Iin Kurniasih Sudirman, SKK Migas – PetroChina Jabung Ltd., Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan SETDA Provinsi Jambi sekaligus sebagai Ketua Panitia Johansyah, para Kepala OPD ataupun yang mewakili, para perwakilan mitra kerja Pemerintah Provinsi Jambi, dan tamu undangan lainnya.

Tahun ini, PetroChina kembali berpartisipasi dalam perayaan kemerdekaan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jambi, dengan memberikan bantuan berupa hadiah untuk masyarakat atau peserta jalan santai yang diselenggarakan di Lapangan Gubernur Jambi pada Sabtu (24/8/2024).

BACA JUGA :

Jalan santai yang digelar pada pagi hari ini menjadi salah satu rangkaian acara utama dalam peringatan HUT ke-79 RI di Provinsi Jambi. Peserta kegiatan terdiri dari berbagai kalangan dan lapisan masyarakat.

Hadiah yang diberikan PetroChina dalam moment istimewa ini yakni berupa 20 pcs payung cantik, 3 unit kulkas, dan 1 unit sepeda motor Yamaha merk Fino berwarna merah. Hadiah tersebut diserahkan kepada masyarakat atau peserta jalan santai yang beruntung, dengan penyebutan nomor kupon secara acak yang sebelumnya dibagikan oleh panitia.

Mewakili Field Manager PetroChina, Government & Relations Superintendent Saipul, hadir langsung dalam penyerahan hadiah tersebut dan mengatakan bahwa melalui Program Tanggung Jawab Sosial, PetroChina berkontribusi dan turut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT ke-79 RI di Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah kami dari PetroChina International Jabung Ltd. dapat hadir dan ikut berpartisipasi dalam perayaan HUT ke-79 RI di Jambi yang sangat meriah ini. Kami dari unsur perusahaan berbahagia sekali bisa berpartisipasi karena kita semua harus mencintai tanah air dan bangsa,” tutur Saipul.

“Kami mensupport dan mendukung kegiatan yang berada di daerah operasi kami, baik itu dari tingkat provinsi, kabupaten, bahkan tingkat kelurahan dan desa-desa, dalam batasan-batasan tertentu semua kita bantu. Untuk kegiatan hari ini, Alhamdulillah yang di tingkat provinsi ini kami memberikan hadiah berupa 1 unit sepeda motor, 3 unit kulkas, dan 20 buah payung. Semoga ini menjadi motivasi dan kita sama-sama berbagi di momen kebahagiaan hari ulang tahun Republik Indonesia,” jelas Saipul.

Salah seorang peserta jalan santai yang beruntung mendapatkan hadiah sepeda motor Yamaha Fino berwarna merah dari PetroChina yakni atas nama Beby Kartika Sari. Ia merupakan peserta jalan santai dan masyarakat asli Kota Jambi yang kesehariannya bekerja sebagai SPG di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Jambi.

Beby Kartika Sari mengungkapkan rasa bahagianya mendapatkan hadiah sepeda motor dengan nomor keberuntungan di kupon yang ia dapatkan.

“Seneng banget dapat hadiah motor, ini bisa untuk kendaraan kalau berangkat kerja. Untuk PetroChina terima kasih terus sukses selalu,” ungkapnya.

Tidak hanya dari PetroChina, puluhan hadiah menarik lainnya seperti sepeda listrik, sepeda gunung, sepeda motor, dan berbagai perlengkapan rumah tangga juga disupport oleh para mitra kerja Pemerintah Provinsi Jambi lainnya, baik perusahaan swasta, OPD, BUMN maupun BUMD.

Ketua Panitia Semarak HUT ke-79 RI di Provinsi Jambi, Johansyah, mengucapkan terima kasih kepada para mitra kerja yang telah berpartisipasi dalam memberikan support hadiah. Termasuk salah satunya dari SKK Migas – PetroChina.

“Saya pikir support yang diberikan PetroChina bukan kali ini saja, akan tetapi pada momen lain yang kami adakan PetroChina selalu berpartisipasi, dengan dana CSR-nya pun PetroChina ikut serta membangun infrastruktur di Provinsi Jambi. Kehadiran PetroChina dan peruahaan lain, cukup membantu PEMPROV Jambi dalam rangka menyukseskan agenda yang ada di Provinsi Jambi,” ujar Johansyah.

“Ini tentunya sebagai bentuk sinergitas dari Pemerintah Provinsi Jambi, perusahaan, BUMN, BUMD, untuk bagaimana setiap moment kegiatan provinsi selalu berkolaborasi dan bersinergi. Untuk masyarakat, tentunya dalam rangka HUT ke-79 RI ini tetap menjaga kekompakkan, apapun kegiatan yang dibuat oleh pemerintah tolong didukung. Kami juga sebagai pelayanan masyarakat akan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat tentunya. Tanpa dukungan masyarakat itu tidak ada artinya, artinya kita terus bersinergi dengan masyarakat,” Johansyah melanjutkan.

Di sela acara, Hj. Hesnidar Haris, mengucapkan terima kasih kepada PetroChina yang selama ini telah mendukung dan mensupport PEMPROV Jambi di berbagai kegiatan dan acara.

“Kepada PetroChina saya mengucapkan terima kasih telah mendukung dan mensupport kegiatan-kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Jambi,“ ujar istri Gubernur Jambi Al Haris tersebut.

Perayaan HUT ke-79 RI di Provinsi Jambi tahun ini berlangsung dengan sukses, penuh dengan keceriaan dan semangat kebersamaan. Dukungan dari PetroChina dan pihak-pihak lainnya membuat acara ini menjadi momen yang tidak terlupakan bagi seluruh masyarakat yang hadir. Dengan berbagai hadiah yang diberikan, PetroChina tidak hanya memeriahkan acara, tetapi juga membawa kebahagiaan dan manfaat nyata bagi masyarakat Provinsi Jambi.

Selain jalan santai, juga terdapat beberapa kegiatan lomba yang dilaksanakan, diantaranya yakni lomba sepeda santai, tarik tambang, bakiak, dan tangkap belut. Selain itu, juga terdapat lapak pangan murah sebagai salah satu upaya untuk mengendalikan inflasi, pelayanan DUKCAPIL, pelayanan pajak, dan pelayanan kesehatan.

Comments
Loading...