Siap Berjuang, Kader Yakin Masnah – Zulkifli Lengkapi Kemenangan Gerindra

0

Siap Berjuang, Kader Yakin Masnah – Zulkifli Lengkapi Kemenangan Gerindra

SERAMBIJAMBI.ID, MUARO JAMBI – Bakal Calon Wakil Bupati Muaro Jambi, Zulkifli kini menjadi perhatian publik. Kader siap berjuang dan yakin Masnah-Zulkifli lengkapi kemenangan Gerindra.

Seolah tak sabar, para pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Muaro Jambi ingin Zulkifli segera mewakili partai Presiden terpilih Prabowo Subianto itu.

Pasalnya, duet Petahana Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro dan Zulkifli telah mendapatkan dukungan Golkar dan disusul PAN.

Telah lama bergabung di Gerindra dan berhasil membesarkan partainya di Muaro Jambi, menjadi harapan para kader hingga pengurus seperti salah satunya Basri, Ketua PAC Sekernan.

BACA JUGA :

“Pertama, beliau berhasil membesarkan partai di DPRD Muaro Jambi. Kemaren 3 (2019,red) kini menjadi 4 kursi,” katanya pada wartawan, Senin (12/8/2024).

Berhasil meningkatkan perolehan kursi, Datuk Zul juga berhasil menaikkan perolehan suara partainya yang tercatat lebih 32 ribu suara.

Zulkifili juga meningkatkan keterpilihannya dari perolehan suara 4000 pada 2019 lalu, naik menjadi 5000 lebih suara di 2024.

Kemenangan Gerindra semakin meningkat dengan kemenangan Pilpres 2024 di Muaro Jambi untuk Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming.

Tentu saja, kemenangan Masnah-Zulkifili akan melengkapi kemenangan Gerindra di Bumi Sailun Salimbai. Selain Pileg dan Pilpres, Pilbup Muaro Jambi akan menang dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) Golkar-PAN dan Gerindra.

Selain menambah kursi, Basri juga memuji Datuk Zul, sapaan akrab Zulkifli selama memimpin DPC Gerindra Muaro Jambi.

Bilang Basri yang tak lain mantan Kepala Desa Bukit Baling menyebutkan Datuk Zul berhasil meraih respon masyarakat. Tak main-main, bilangnya, Zulkifli berhasil memimpin survei Cawabup.

“Survey masyarakat, pak Zulkifli tertinggi sebagai wakil,” katanya seraya mengingat-ingat nama lembaga survey itu.

Dengan masuknya Zulkifli di kontestasi Pilbup Muaro Jambi, berdampak luas khususnya pada kebesaran partai. Tentu saja, Gerindra tak hanya peserta, tapi memiliki kader yang ikut bersaing di Pilbup Muaro Jambi.

“Seluruh kader-kader dan pengurus partai solid, siap bergerak,” katanya.

Solidnya kepemimpinan Zulkifli ini juga terlihat saat Ia mengumpulkan seluruh jajaran kepengurusan dan serta para caleg.

“Semua caleg, baik yang duduk atau tidak duduk siap berjuang dan mendukung,” katanya.

Zulkifli pernah menjabat sebagai Kepala Desa Pematang Jering, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi.

Zulkifli saat ini sangat dikenal baik di Kecamatan Jambi Luar Kota, Kecamatan Kumpeh – Kumpeh Ulu dan Kecamatan Sekernan. (SJ)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS