Mulyani Siregar Nyatakan Siap Maju di Pilkada Tanjab Barat 2024

0

Mulyani Siregar Nyatakan Siap Maju di Pilkada Tanjab Barat 2024

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Jelang pelaksanaan Pilkada Tanjab Barat pada November 2024 mendatang, Mulyani Siregar yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tanjab Barat menyatakan siap maju dalam kontestasi tersebut.

Mulyani Siregar secara tegas menyampaikan pernyataan sikapnya bahwa ia siap maju dalam kontestasi Pemilihan Bupati Tanjab Barat periode 2024-2029 ini.

Insya Allah, saya siap maju dalam pilkada ini, tentunya juga dengan mengharapkan dukungan dari masyarakat Kabupaten Tanjab Barat untuk bersama-sama membenahi Kabupaten Tanjab Barat menjadi lebih baik,” ujar Mulyani, Rabu (17/4/2024) usai menggelar rapat di kantor DPC PDIP Tanjab Barat.

Dengan tidak mengecilkan apa yang telah dilakukan oleh pemerintahan sebelumnya, Mulyani mengajak masyarakat untuk membenahi apa yang belum baik dan menyempurnakan apa yang masih kurang jika terpilih kelak,” tambahnya

BACA JUGA :

Lebih lanjut Mulyani mengatakan, saat ini dirinya terus berkomunikasi bersama beberapa petinggi partai, tokoh masyarakat, tokoh agama serta kaum-kaum milenial.

“Ada beberapa petinggi partai sudah kita jalin komunikasi, mudah mudahan berjalan dengan lancar, mohon doa nya,” ungkapnya

Untuk diketahui, PDIP Tanjab Barat dibawah kepemimpinan Mulyani Siregar berhasil menduduki kursi pimpinan DPRD Tanjab Barat selama dua kali berturut-turut yaitu pada Pemilu tahun 2019-2024 dan Pemilu tahun 2024-2029. (SJ)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS