Siap Maju di Pilkada Tanjab Barat, Hairan Siapkan Wakilnya dari Wilayah Ilir 

0

Siap Maju di Pilkada Tanjab Barat, Hairan Siapkan Wakilnya dari Wilayah Ilir 

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Geliat tensi politik di Kabupaten Tanjab Barat rupanya mulai menghangat menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November 2024 mendatang.

Beberapa tokoh mulai bermunculan yang bakal diprediksi akan menjadi Bakal Calon Bupati Tanjab Barat yang akan datang.

Salah satunya, yaitu Hairan yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Tanjab Barat dan juga sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Tanjab Barat. Dirinya pun menyatakan siap maju sebagai bakal calon Bupati Tanjab Barat di Pilkada November 2024 mendatang.

Saat diwawancarai Serambijambi.id, Hairan pun mengaku telah siap akan mengikuti kontestasi Pilkada Kabupaten Tanjab Barat dari Partai Nasdem.

BACA JUGA :

“Insya Allah, saya siap maju sebagai bakal calon Bupati Tanjab Barat di Pilkada mendatang,” katanya

BACA JUGA: Empat Figur Bakal Calon Bupati Tanjab Barat di Pilkada 2024 Mengemuka

Alhamdulillah, partai Nasdem berhasil mendapatkan 5 kursi di dewan dan terisi di setiap dapil serta berhasil mendapatkan unsur pimpinan di DPRD.

“Perolehan itu tentunya ini sebuah modal untuk dapat melangkah ke Pilkada mendatang,” tambahnya

BACA JUGA: Hairan Nyatakan Siap Maju Jadi Bakal Calon Bupati di Pilkada Tanjab Barat

Hairan Siapkan Wakilnya dari Wilayah Ilir

Hairan mengaku ada 7 kandidat yang sudah dipersiapkan, dan saat ini sedang dilakukan komunikasi.

“Hari ini, kita sudah melakukan komunikasi dengan beberapa kandidat untuk dapat bersama-sama menyatukan visi-misi membangun Kabupaten Tanjab Barat,” ucapnya

Kalau bicara konteks Pilkada di Tanjab Barat, itu tidak terpisahkan wilayah Ulu dan Ilir. Nah ini dua fenomena yang selalu bertentangan dan tidak dapat dipisahkan.

“Kita mewakili wilayah Ulu, maka wakilnya nanti kita siapkan dari wilayah Ilir,” terang Hairan

Saat disinggung siapa saja kandidat kandidat bakal calon wakilnya, Hairan mengatakan, itu rahasia.

“Itu rahasia dong, tunggu saja tanggal mainnya, nanti akan kita umumkan siapa calon wakilnya,” ujarnya sembari tersenyum

Dulu Kawan Politik Sekarang Lawan Politik Anwar Sadat?

Hairan menyebutkan, bahwa sudah ada Pepatah mengatakan bahwa dalam berpolitik itu tidak ada musuh abadi dan tidak ada kawan abadi, yang ada itu satu tujuan dan satu kepentingan.

“Bahwa hari ini kita dengan Pak Anwar Sadat (Bupati, red) mungkin kepentingannya sudah berbeda, tapi hari ini hubungan kita dengan Pak Anwar Sadat baik baik saja dan tetap melakukan komunikasi.

Tidak ada yang abadi dalam berpolitik, segala sesuatu bisa berubah, kemarin kita bergandengan tangan, hari ini kita lepaskan gandengan. Siapa tahu kedepan kita bergandengan lagi dengan Pak Anwar Sadat. Tidak ada yang tidak mungkin dalam berpolitik,” ungkapnya (SJ)

Comments
Loading...