Perdana, Resimen Zazg Fighter 2429 Ikuti Turnamen Fitness Mr Jambi Tahun 2023

0

Perdana, Resimen Zazg Fighter 2429 Ikuti Turnamen Fitness Mr Jambi Tahun 2023

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Sebelum turun laga pada Open Turnamen South Sumatera 2023 di Muara Enim, Tim Resimen Zazg Fighter 2429 mengikutsertakan tiga orang atlet binaraganya dalam turnamen Fitness Mr Jambi Tahun 2023 yang diadakan oleh Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Provinsi Jambi di Mall Jamtos, Minggu (15/10/23).

Alasan Tim Resimen Zazg Fighter 2429 mengikutsertakan tiga atlet binaraganya dalam turnamen tersebut sebagai uji coba menjelang berangkat ke Muara Enim untuk mengikuti Open Turnamen South Sumatera 2023.

“Ini merupakan perdana dan sebagai uji coba tim kita untuk mengikuti turnamen selanjutnya,” ujar Bangun, owner Resimen Zazg Fighter 2429.

Meskipun dalam turnamen Mr Jambi tahun ini tidak bisa dijadikan tolak ukur untuk perlombaan selanjutnya, paling tidak kita telah memberikan ruang untuk tiga orang binaragawan untuk melakukan uji panggung.

“Pada turnamen Mr Jambi ini, Alhamdulillah, Junior Man Fitnes tim kita berhasil masuk Final 10 besar,“ katanya

Dikatakannnya, dari hasil turnamen ini, kita punya bahan evaluasi untuk melihat kekurangan dan kelebihan binaragawan yang perlu ditingkatkan agar nantinya ketika berlaga di Open Turnamen South Sumatera 2023 bisa lebih maksimal dan bisa meraih medali.

“Mudah-mudahan dalam turnamen selanjutnya kita bisa membawa pulang medali sesuai target yang kita inginkan,“ pungkasnya (SJ)

Follow dan baca berita menarik lainnya dari Serambijambi di Google News

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS