Update Terbaru Hari Ketiga, Perkembangan Evakuasi Kapolda Jambi

0

Update Terbaru Hari Ketiga, Perkembangan Evakuasi Kapolda Jambi

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Memasuki Hari ketiga proses evakuasi jatuhnya Helikopter Polri jenis Bell 412 SP dengan Nomor Registrer P-3001 yang mendarat darurat di Bukit Tamiai, Muara Emat, Kabupaten Kerinci, Jambi. Seluruh helikopter yang berjumlah 6 unit akan difokuskan untuk melakukan evakuasi tersebut.

“Untuk helikopter dan semua petugas gabungan hari ini sudah siap untuk melakukan evakuasi,” kata Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto saat diwawancarai awak media, Rabu (21/2/23) pagi.

Tadi kami menerima informasi dari tim darat yang berada di lokasi bahwa cuaca cerah. Dan sambil menunggu tim udara datang, tim yang di darat tersebut membersihkan lahan, menebang pohon untuk mempermudah proses evakuasi.

“Mudah mudahan pagi ini cuaca cerah dan tidak berkabut, jadi kita bisa langsung melaksanakan Evakuasi menggunakan helikopter yang sudah disiapkan dengan menggunakan peralatan hoist.

BACA JUGA :

Dan apabila nantinya berhasil dievakuasi, Kapolda Jambi dan rombongan direncanakan akan langsung dibawa ke RS Bhayangkara Jambi,” terangnya

Terpisah, Kepala Kantor basarnas Jambi, Kornelis kepada awak media mengatakan, seluruh instansi yang terlibat tadi malam telah melakukan rapat persiapan proses evakuasi yang akan dilakukan hari ini.

“Helikopter yang akan digerakan menuju lokasi nantinya ada 4 unit diantaranya Helikopter jenis AW 189, Bell 429, Super Puma, dan Dauphin.

Sementara itu, 2 Helikopter lainnya milik PT Sinarmas dan BNPB akan digunakan untuk evakuasi korban menuju Rumah Sakit Bhayangkara Jambi,” ungkapnya

“Kita doakan semoga cuaca hari ini bersahabat dan seluruh korban yang masih berada di lokasi, dapat segera kita evakuas,” tukasnya

Diberitakan sebelumnya, Helikopter Polisi Polri jenis Bell 412 SP dengan Nomor Registrer P-3001 mendarat darurat di kawasan Bukit Tamia, Muara Emat, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, pada Minggu (19/2/2023) kemarin.

Helikopter tersebut membawa Kapolda Jambi beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja ke Polres Kerinci. (SJ)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS