Sembari Cek Rutan, Kapolda Jambi Sampaikan Nasihat kepada Para Tahanan

0

Sembari Cek Rutan, Kapolda Jambi Sampaikan Nasihat kepada Para Tahanan

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Mengawali pekerjaan sebelum memasuki ruangan kerjanya, Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyempatkan diri untuk mengecek rumah tahanan (Rutan) Mapolda Jambi, Rabu (15/2/23).

Dalam pengecekan rutan tersebut, Irjen Pol Rusdi Hartono menyapa para tahanan yang sedang menjalani hukuman di Rutan Polda Jambi.

Disampaikan Jenderal Bintang Dua tersebut bahwa, saat ini para tahanan merupakan orang yang sedang tersandung perkara hukum, sehingga harus mempertanggung jawabkan di mata hukum atas apa yang mereka lakukan.

” Semoga nantinya usai menjalani hukuman bisa lebih baik lagi kedepannya, ” ujar Kapolda.

BACA JUGA :

Selain itu, sebagai orang yang telah melakukan kesalahan atas pelanggaran hukum tentunya ada konsekuensi yang harus di pertanggungjawabkan di mata hukum.

” Dengan dihukum atas apa yang dilakukan, semoga dijadikan pelajaran sehingga kedepannya tidak melakukan kedua kalinya kesalahan yang sama, ” pungkas Irjen Pol Rusdi Hartono.

Selanjutnya Kapolda Jambi juga mengecek kelayakan fasilitas di Rutan agar para tahanan dimanusiawikan. (*)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS