Gas 3 Kg Langka, Kapolsek Betara: Kita Segera Carikan Solusinya

0

Gas 3 Kg Langka, Kapolsek Betara: Kita Segera Carikan Solusinya

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Kapolsek Betara AKP Dasep Nurdin Ansori, SH, MH kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat, duduk langsung bersama masyarakat untuk mendengarkan keluhan maupun menyerap informasi dari masyarakat, Jumat (3/2/23) di Gerai UMKM Sukerejo Parit Panglong Kelurahan Mekar Jaya.

Sembari santai, Kapolsek mendengarkan beragam keluhan yang disampaikan masyarakat Kelurahan Mekar Jaya mulai dari masalah sulitnya mendapat gas 3 kg hingga persoalan lainnya.

Kapolsek Betara AKP Dasep Nurdin Ansori, SH, MH menjelaskan bahwa program jumat Curhat ini adalah komunikasi secara langsung kepada masyarakat dan diharapkan dapat memberikan solusi permasalahan ditengah masyarakat serta meningkatkan kepercayaan kepada Polri dalam menciptakan Sitkamtibmas Wilkum Polsek Betara.

“Pada hari ini, kami mendapatkan keluhan dari masyarakat, salah satunya terkait susahnya mendapatkan gas elpiji 3kg,“ ujarnya

BACA JUGA :

Keluhan masyarakat ini nantinya akan segera dicarikan solusinya. Permasalahan ini akan kita tindaklanjuti dengan berkoordinasi bersama stakeholder terkait.

“Nanti kita akan undang pihak Kecamatan Betara, Diskoperindag Tanjab Barat, YLKI dan Polri untuk melakukan sidak langsung ke lapangan terhadap pangkalan yang nakal sehingga dapat kita tertibkan.

Namun, terkait hal ini disarankan kepada pemerintah Kelurahan Mekar Jaya apabila Gas Elpiji 3Kg masuk untuk dibentuk petugas baik pada tingkat RT untuk mendata maupun memantau pendistribusiannya,” pungkasnya (SJ)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS