Hadiri Pelantikan Anggota PPS Se-Kabupaten Tanjab Barat, Wabup Berharap Pemilu 2024 Berjalan Aman

0

Hadiri Pelantikan Anggota PPS Se-Kabupaten Tanjab Barat, Wabup Berharap Pemilu 2024 Berjalan Aman

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Wakil Bupati H. Hairan, SH hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, Selasa (24/01/23).

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati tersebut turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Kepala Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Perwakilan KPU Provinsi Jambi,Ketua KPU Tanjab Barat beserta Anggota, Ketua Bawaslu, Komisioner KPU Tanjab Barat, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama,Anggota PPS serta tamu undangan lainnya

 

BERITA LAINNYA

Wabup dalam sambutannya mengatakan dengan telah dilantiknya anggota PPS, Wabup berharap agar segera dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan tahapan pemilu yang telah direncanakan, dengan harapan pelaksanaan pemilihan umum tahun 2024 dapat terselenggara dengan baik, aman dan sukses.

 

“Saya berharap agar dalam melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat dengan penjelasan yang sedetail mungkin, sehingga bagi calon pemilih dapat memperoleh informasi secara jelas dan masyarakat yang telah memiliki hak pilih dapat menggunakan haknya dengan baik dan benar, secara langsung, umum, bebas dan rahasia,” harap Wabup.

 

“Atas Nama Pemerintah, kami mengucapkan selamat atas dilantiknya saudara sekalian menjadi anggota PPS, kami berharap dapat Bertanggung jawab dengan tugas yang diemban dan Apa yang menjadi amanah dapat dilaksanakan sebaik mungkin,” tutupnya

 

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Komisi Pemilihan Umum Tanjung Jabung Barat Hairudin, S.Sos berharap anggota PPS yang telah dilantik dapat bekerja dengan baik untuk mensukseskan pemilu tahun 2024 sesuai dengan aturan dan undang-undang dalam melaksanakan tugas yang diberikan.

“Pelantikan pada hari ini juga dilakukan serentak secara Nasional, Baik dari KPU Pusat, KPU Provinsi, KPU Kabupaten/Kota dan Pasca pelantikan ini untuk segera berkoordinasi dengan Lurah atau Kades terkait persiapan dan sosialisasi kepada Masyarakat,” ujarnya. (*)

Comments
Loading...