VIDEO: Lantunan Merdu Suara Adzan AKBP Padli

0

VIDEO: Lantunan Merdu Suara Adzan AKBP Padli

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Sebuah video memperlihatkan sosok Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, S.IK, MH saat mengumandangkan adzan sholat Ashar di Masjid Nur Annisa Polres Tanjab Barat, Rabu (11/01/23)

Lantunan suara adzan itu terdengar begitu merdu dan khusyu.

BERITA LAINNYA

Jama’ah masjid pun merasa kagum dengan lantunan merdu suara adzan yang dilantunkan oleh seorang perwira menengah Polisi dengan pangkat dua bunga melati emas di pundaknya ini.

Untuk diketahui,  AKBP Padli, SH, S.IK, MH dikenal sebagai sosok pemimpin yang religius dan santun dalam tindakan, sehingga dalam kepemimpinannya selalu mengedepankan nilai keagamaan serta santun dalam melaksanakan tugas.

BACA JUGA: AKBP Padli Resmi Jabat Kapolres Tanjab Barat, Ini Profil Singkatnya

BACA JUGA: Mengenal Sosok AKBP Padli, Santri Nahdlatul Wathan yang Kini Jabat Kapolres Tanjab Barat

Sikapnya yang religius dan santun ini terbentuk karena ia pernah menempuh pendidikan agama dan menjadi santri Nahdlatul Wathan, di Lombok Nusa Tenggara Barat yang didirikan oleh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid (Pendiri Madrasah NWDI dan NBDI serta Organisasi NW/Pahlawan Nasional). Dan tak jarang juga ia sering mengimami shalat dan mengumandangkan adzan tatkala ia singgah atau menghadiri acara keagamaan di masjid-masjid setempat. (SJ)

Comments
Loading...