Kenang Jasa Para Pahlawan, Danrem 042 Gapu Pimpin Apel Penghormatan dan Renungan Suci di Makam Pahlawan Satria Bhakti

0

Kenang Jasa Para Pahlawan, Danrem 042 Gapu Pimpin Apel Penghormatan dan Renungan Suci di Makam Pahlawan Satria Bhakti

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Dalam rangka mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dan memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono memimpin upacara Renungan Suci di Makam Pahlawan Satria Bhakti, Rabu (17/8/22).

Diikuti Gubernur Jambi DR H Al Haris, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R, Ketua Pengadilan Agama, Sekda Provinsi Jambi serta Pejabat Utama Polda Jambi, dan para Kasi Jajaran Korem 042 Gapu.

Dalam amanatnya, Danrem 042 Gapu menyampaikan dalam rangka peringatan HUT RI ke 77 kami menyatakan hormat yang sebesar-besarnya kepada arwah para pahlawan atas keikhlasan dan kesucian saudara-saudara serta pengorbanan terhadap pengabdian perjuangan terhadap Republik Indonesia.

” Kami bersumpah dan berjanji bahwa perjuangan saudara adalah perjuangan kami pula dan jalan pengabdian saudara-saudara adalah jalan bagi kami juga,” ujarnya.

BACA JUGA :

Selanjutnya, Brigjen TNI Supriono juga menyampaikan bahwa sebagai bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak pernah melupakan jasa para pahlawan yang mengantarkan kemerdekaan ini.

” Kegiatan malam ini merupakan apel penghormatan dan Renungan Suci mendoakan jasa para pahlawan, ” lanjutnya.

Danrem juga mengajak kepada masyarakat agar memaknai kemerdekaan dengan mengisi kemerdekaan tersebut secara positif untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat, tutupnya. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS