Evakuasi Lakalantas Mobil Terjun ke Selokan, Kasat Lantas Polresta Jambi : Korban Mengalami Luka-luka

0

Evakuasi Lakalantas Mobil Terjun ke Selokan, Kasat Lantas Polresta Jambi : Korban Mengalami Luka-luka

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Satuan Lalulintas Polresta Jambi telah berhasil mengevakuasi satu unit Mobil Daihatsu Ayla tanpa nomor polisi yang mengalami kecelakaan tunggal pada Sabtu tanggal 21 Mei 2022 sekira Pukul 02.30 Wib.

Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahman menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi di Jl. Jendral Sudirman di dekat Mall Trona Kelurahan Tambak Sari Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi.

” Mobil jenis Daihatsu Ayla Tanpa Nopol, telah kita evakuasi, ” ujarnya Sabtu (21/5/22).

Dijelaskan Kasat Lantas, untuk kronologis kejadian yang mana sebelum terjadinya kecelakaan Mobil Daihatsu Ayla Tanpa Nopol datang dari arah Taman Makam Pahlawan hendak menuju ke arah Simpang Jelutung sesampainya di jembatan di dekat Mall Trona Mobil Daihatsu Ayla Tanpa Nopol hilang kendali dan menabrak Tiang Telkom dan Pipa PDAM kemudian Mobil Daihatsu Ayla Tanpa Nopol masuk ke dalam Parit saluran air sedalam 2 meter.

BACA JUGA :

” Untuk lakalantasnya tunggal, yang mana pengemudi dan penumpang Mobil Daihatsu Ayla Tanpa Nopol mengalami luka-luka dan telah mendapatkan perawatan dirumah sakit,” sambungnya.

Sedangkan untuk kerugian materil diperkirakan mencapai Rp 5.000.000, dan saat ini Mobil telah kita bawa ke unit laka lantas Polresta Jambi, tutup Kompol Aulia Rahman. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS