Polsek Sungai Gelam Gelar Vaksinasi Sinergitas TNI-Polri, 624 Orang Tervaksin

0 14

Polsek Sungai Gelam Gelar Vaksinasi Sinergitas TNI-Polri, 624 Orang Tervaksin

SERAMBIJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Kepolisian Resort Muaro Jambi melalui Polsek Sungai Gelam menggelar kegiatan vaksinasi massal sinergitas TNI-Polri, dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi di Kantor Desa Petaling Jaya, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi. Selasa (23/11/2021) kemarin.

Kapolsek Ipda Yohanes Candra mengatakan pihaknya juga melakukan Pengamanan kegiatan Vaksinasi kepada pelajar dan masyarakat Kec. Sungai Gelam di Halaman Kantor Desa Petaling Jaya Kec. Sungai Gelam.

Ia meminta agar dilakukan pengaturan kepada pelajar dan masyarakat yang akan mengikuti Vaksinasi seperti di lokasi Pendaftaran, Screening, Vaksinasi dan Observasi.

“Agar Personil yang melaksanakan Tugas Pengamanan untuk mengarahkan para pelajar dan masyarakat sesuai dengan Tahapan Vaksinasi,” ujarnya.

Ia menyebutkan selama seharian kemarin pihaknya telah menyuntik vaksin sebanyak 624 orang dengan rincian dosis 1 sebanyak 98 orang dan dosis 2 sebanyak 526 orang.

Ia menambahkan peserta vaksinasi selama kegiatan sangat tertib dengan menerapkan protokol kesehatan. Adapun lur pelaksanaan Vaksin yaitu Meja I tempat Pendaftaran dan Screning, Meja II tempat Vaksinasi, Meja III tempat Observasi dan terakhir Penyerahan bantuan paket sembako.

“Alhamdulilah kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar berkat bantuan 50 vaksinator sehingga penyaluran vaksin cepat dan tidak berkerumun,” tandasnya.

Leave A Reply