SKK Migas – PetroChina Gelar Pelatihan Standar Homestay/Pondok Wisata Berbasis CHSE

0 6

SKK Migas – PetroChina Gelar Pelatihan Standar Homestay/Pondok Wisata Berbasis CHSE

 

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd. menggelar Pelatihan Standar Homestay/Pondok Wisata Berbasis CHSE, bersama 20 anggota Pokdarwis Sukorejo, Perwakilan PHRI Tanjung Jabung Barat, Ade Jermawinsyah, dan tiga tenaga pendamping. Kegiatan ini diselenggarakan di kawasan Ekowisata Sukorejo, Mekar Jaya, Kecamatan Betara, pada Minggu (5/9/2021).

Ketua Pokdarwis Sukorejo, Harihadi berharap, pelatihan ini dapat memberikan pelayanan homestay dengan sebaik-baiknya kepada pengunjung. Lebih lanjut, dirinya mengucapkan terima kasih kepada SKK Migas – PetroChina yang senantiasa mendukung kegiatan, dan membantu mewujudkan kawasan wisata yang keberlanjutan.

“Harapannya, para konsumen berkenan untuk kembali ke Kampung Kopi Liberika. Selain itu, semoga tahun 2022, PetroChina tetap konsisten untuk membantu pemasaran, sehingga ekowisata dapat dikenal oleh banyak orang,” ujarnya.

Sementara itu, Perwakilan PHRI Tanjung Jabung Barat, Ade Jermawinsyah mengucapkan selamat kepada Pokdarwis, dengan Ekowisata Sukorejo sebagai tuan rumah homestay. Dirinya berharap, kegiatan pendampingan oleh SKK Migas – PetroChina menjadikan Ekowisata Sukorejo semakin maju dan bermanfaat, serta berdampak luas bagi anggota dan masyarakat.

“Terima kasih atas partisipasi dan diskusi bersama teman-teman Pokdarwis dan Harihadi, atas kegiatan SKK Migas – PetroChina pada 5 September 2021. Semoga wisata ini semakin dikenal masyarakat luas, dengan diimbangi pelayanan yang baik dari teman-teman Pokdarwis,” tuturnya. (*)

Leave A Reply