Bupati Tinjau Langsung Jalannya Vaksinasi Yang Dilaksanakan Polres Tanjab Timur

0 6

Bupati Tinjau Langsung Jalannya Vaksinasi Yang Dilaksanakan Polres Tanjab Timur

 

SERAMBIJAMBI.ID, TANJABTIMUR – Kepolisian Resor Tanjung Jabung Timur dibawah kepemimpinan AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH. SIK selaku Kapolres Tanjab Timur berikan pelayanan terhadap Ponpes (Pondok Pesantren) dan Masyarakat yang akan di Vaksin Covid-19 di Aula Parama Satwika Polres Tanjab Timur Sabtu 11 September 2021.

Kegiatan vaksin yang dilaksanakan oleh Polres Tanjab Timur tersebut ditinjau langsung oleh Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryanto. SE dengan melakukan tanya jawab beberapa peserta pelajar yang akan divaksin dan pengecekan transportasi antar jemput yang dimiliki oleh Polres Tanjab Timur bagi Santri dan Pelajar yang akan divaksinasi covid-19.

Sebagaimana konfirmasi yang kami dapatkan dari Bapak Kapolres Tanjab Timur menjelaskan bahwasanya, Polres saat ini sedang melaksanakan vaksinasi terhadap Ponpes, para pelajar SMP sederajat keatas dan masyarakat Sekabupaten Tanjab Timur serta tidak kurang dari 64 Personil Polres Tanjab Timur dengan nama tim REV @ CO ditugaskan untuk memberikan Pengamanan dan Pelayanan kepada baik Para Santri, para pelajar dan masyarakat yang akan divaksin covid-19.

Kapolres Tanjab Timur juga menjelaskan bahwasanya kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Tanjab Timur juga dilaksanakan oleh Polsek Jajaran dan saat ini kita red Kapolres Tanjab Timur menjelaskan sedang memberikan pelayanan terhadap Ponpes Jari Nabi, SMP dan SMA sederajat serta masyarakat dengan target 400 orang untuk divaksinasi covid-19.

Dalam pelaksanaan vaksinasi Kapolres Tanjab Timur telah bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab. Tanjab Timur (tim medis) selaku vaksinator dan satu unit ambulance apabila terjadi emergency dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19.

Adapun himbauan Kapolres Tanjab Timur bahwa Polres Tanjab Timur juga akan memberikan pelayanan Vaksinasi covid-19 dan tidak menutup kemungkinan dihari-hari berikutnya akan tetap kita laksanakan dan bagi masyarakat bisa mengakses tentang pelayanan vaksinasi yang diberikan oleh Polres Tanjab Timur melalui Media Sosial FB dan IG dengan nama ID Polres Tanjab Timur dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Selama berlangsungnya vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Tanjab Timur sampai berita ini diterbitkan situasi berjalan dengan aman, tertib dan terkendali, ungkap Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH. SIK. (*)

Leave A Reply