Obati Rasa Rindu Warga Binaan kepada Keluarganya di Idul Adha, Ini yang Dilakukan Polres Tanjab Barat

0 40

Obati Rasa Rindu Warga Binaan kepada Keluarganya di Idul Adha, Ini yang Dilakukan Polres Tanjab Barat

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Puluhan warga binaan yang berada di rutan Polres Tanjab Barat merasa gembira, pasalnya mereka dapat merasakan berkah hari raya Idul Adha 1442 H.

Kegimbaraan mereka terlihat saat mereka mendapatkan daging kurban yang sudah diolah menjadi makanan siap saji dan makan bersama dengan Kapolres Tanjab Barat dan Wakapolres Tanjab Barat serta jajarannya.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH usai makan bersama mengatakan, kita Polres Tanjab Barat bersama warga binaan menggelar doa bersama dan kemudian makan bersama dengan para warga binaan.

Kegiatan ini kita gelar guna untuk mengobati rasa rindu para warga binaan kepada keluarganya, yang mana mereka tidak bisa bersama keluarganya Di Hari Raya Idul Adha ini.

Selain makan bersama, kita juga meminta kepada seluruh warga binaan berdoa untuk keselamatan dan kesehatan Negeri ini dari pandemi covid-19,” kata Kapolres

Dalam kesempatannya itu, Kapolres juga mengimbau kepada para warga binaan agar tetap sabar dan tetap semangat dalam menjalani pengorbanan menebus kesalahan yang telah dilakukan.

Jalani proses hukum ini dengan ikhlas. Dan nanti apabila telah selesai menjalani proses hukum, Kapolres berharap agar para warga binaan tidak lagi mengulangi kesalahan – kesalahan yang pernah dilakukan.

Tetap sabar dan tetap semangat, ingat keluarga, anak-istri anda menunggu dan mendoakan anda di rumah.

“Yakinlah Tuhan akan mengampuni dosa umatnya yang berniat untuk bertaubat,” pungkas Kapolres (SJ)

Leave A Reply