Diduga Korsleting Listrik, 1 Rumah di Pelayangan Ludes Dilalap Si Jago Merah

0 22

Diduga Korsleting Listrik, 1 Rumah di Pelayangan Ludes Dilalap Si Jago Merah

 

SERAMBIJAMBI.ID, KOTAJAMBI – Diduga karena korsleting listrik, satu unit rumah di Jambi Kota Seberang yang berada di RT 12, Kelurahan Arab Melayu, Kecamatan Pelayang, ludes terbakar, Minggu (28/2/2021).

Kapolsek Pelayangan AKP Harus Budi saat dikonfirmasi media ini, Minggu malam (28/2) menyebutkan kejadian diperkirakan sore hari pukul 16.30 wib, yang mana api tiba-tiba terlihat dari atas atap rumah dan lansung membesar, ujarnya.

Dijelaskan Kapolsek, untuk pemilik rumah yaitu Said Sagaf Almahdhor, yang mana pada saat kejadian dirinya tidak sedang berada dirumahnya hanya istri yang ada, lanjut AKP Haris Budi.

” Saat ini api telah berhasil dipadamkan dengan menurunkan 5 unit mobil pemadam kebakaran dengan dibantu warga ” sambung AKP Haris Budi.

Ditambahkan Kapolsek, untuk korban jiwa tidak ada namun kerugian yang dialami satu unit rumah, uang sebesar 65 juta yang ikut terbakar serta emas.

Sementara itu pemilik rumah Said Sagar Almahdhor menuturkan saat ini dirinya hanya pasrah dengan musibah yang tengah menimpanya dan dirinya bersyukur karena tidak ada korban jiwa, pasalnya pada saat mendapat kabar rumahnya terbakar, dirinya teringat bahwa istrinya tengah tertidur.

“ Yang sayo cemaskan tadi pas saat sebelum kebakaran orang rumah nyebut nak tidur, Alhamdulillah keadaan orang rumah dak papo”, tuturnya. (Syah)

Leave A Reply