Ketum KONI Provinsi Jambi Resmi Dipimpin Budi Setiawan Periode 2020-2024

0 82

Ketum KONI Provinsi Jambi Resmi Dipimpin Budi Setiawan Periode 2020-2024

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Setelah dilakukan voting, akhirnya Budi Setiawan terpilih sebagai Ketua Umum Koni Provinsi Jambi periode 2020-2024. Dengan perolehan suara 32 untuk Budi Setiawan dan 26 Suara untuk petahana H Indra Armendaris.

Pantauan pada pemilihan terjadi kejar-mengejar suara dan berlangsung sengit antara ke dua calon, yang pada akhirnya Budi Setiawan menutup kemenangan.

Pada Musorprov 2020 ini ada 46 Cabang Olahraga, 11 Koni kabupaten/kota, 1 dari Koni Pusat dan 1 Koni Provinsi Jambi.

Dalam Musorprov ini juga ada 1 cabor yang tidak hadir yaitu Cabang Olahraga Gatball. Sehingga seluruh suara yang diperebut sebanyak 59 suara. Kemudian ada satu suara yang tidak sah karena menjoblos nama bukan dalam kotak suara.

Dalam visi dan misi Budi Setiawan ingin mewujudkan olahraga di Provinsi Jambi yang maju dan berprestasi. Bahkan akan secepatnya melakukan Pelatda secepatnya. Selanjutnya untuk memajukan olahraga di Provinsi Jambi harus ada sinergisitas antara Koni dengan seluruh stack holder. Baik Pemerintah Provinsi Jambi, dan pihak swasta.

Sidang pleno IV yang dipimpin H AS Budianto juga menetapkan tim pormatur yang terdiri dari unsur Pemprov Cabor yaitu dari Percasi Hendry Hutabarat dan dari unsur Koni Fatahillah ketua Koni Muaro Jambi.

H Indra Armendaris mengaku iklas atas kekalahannya pada pemilihan. Namun demikian Indra berharap dapat memajukan olahraga di Provinsi Jambi juga siap memberi sumbang saran dalam memajukan olahraga di Provinsi Jambi. “Saya berharap pengurus harus bisa mengurus bukan diurus,” ujarnya. (Syah/***)

Leave A Reply