Ketua Koni Pusat Buka Lansung Musorprov Koni Provinsi Jambi

0 61

Ketua Koni Pusat Buka Lansung Musorprov Koni Provinsi Jambi

 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Musorprov Koni yang berlangsung di Abadi Convention Centre selama 2 hari, dibuka langsung oleh Ketua Koni Pusat Masiano Norman, Selasa (22/12).

Dalam sambutannya, Ketua KONI Pusat menyampaikan, Ketua Koni Provinsi Jambi mendatang memiliki kemampuan dalam melakukan pembinaan olahraga di daerah. Hal ini diungkapkannya saat membuka Musorprov Koni Provinsi Jambi.

Dikatakannya Musorprov agenda penting dalam pembinaan olahraga. Dia melihat di masa pandemi Covid-19 prestasi olahraga menurun. “Bahkan PON yang direncanakan tahun 2020 ditunda menjadi 2021,” ujarnya.

” Kita berharap kedepannya dapat meningkatkan prestasi dan di dalam musprov ini ada koordinasi yang baik pengurus dengan cabor,” sambungnya.

Dilanjutkan Ketua Koni Pusat, dalam pemilihan nanti carilah vigur yang mau bekerja keras serta dirinya berharap kepada peserta untuk memilih vigur yang memiliki kemampuan dalam melakukan pembinaan olahraga di Provinsi Jambi,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Umum Koni Provinsi Jambi yang merupakan calon petahana H Indra Armendaris menyampaikan Musorprov momentum kegiatan olahraga di Provinsi Jambi.

” Saya ingin kepada peserta mengevaluasi kegiatan selama empat tahun,” ujarnya.

Musorprov sendiri dibagi dua sesi yang mana situasi pandemi Covid-19. Sesi pertama diikuti 60 orang dan sesi kedua juga diikuti 60 orang peserta. Untuk diketahui dalam Musprov ini diikuti 47 cabor, 11 Koni kabupaten/kota dan 2 penijau.

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi yang diwakili staf ahli bidang ekonomi dan pembangunan setda Provinsi Jambi Sri Arguini mengapresiasi atas terselenggara musprov Koni 2020.

” Prestasi olahraga parameter penting dalam majunya olahraga di Provinsi Jambi, ujarnya.

Koni sebagai induk organisasi olahraga melakukan pembinaan olahraga terukur dan terencana dan berharap Musorprov 2020 dapat mengkaji ulang peran koni selama ini. Menjadi masukan untuk ke depannya dan menghormati hasil yang telah dicapai, tutupnya.

Turut hadir dalam Musprov 2020 selain Ketua Umum Koni Pusat, juga hadir ketua Koni se sumatra. (Syah)

Leave A Reply