Bupati Muaro Jambi Positif Covid-19, Ini Pesan yang Disampaikannya untuk Masyarakat

0 436

Bupati Muaro Jambi Positif Covid-19, Ini Pesan yang Disampaikannya untuk Masyarakat

SERAMBIJAMBI.ID, MUARO JAMBI – Bupati Kabupaten Muaro Jambi, Hj Masnah Busro menyampaikan bahwa dirinya dinyatakan positif terpapar covid-19.

Pernyataan itu disampaikanya secara langsung melalui akun Instagram Hj Masnah Busro, SE. Official (@masnah_busro), Minggu (4/10/20) sekitar pukul 12.30.

“Waspada selalu pada Covid-19. Pakai masker cuci tangan jaga jarak dan patuhi protokol kesehatanm Mohon doanya Smoga kita selalu dilindungi Allah SWT… Aamin YRA,” tulis akun Instagram @masnah_busro

Dalam video berdurasi 1:21 (satu menit, dua puluh satu detik), berikut pesan yang disampaikan Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro :

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…

Saya Hj. Masnah Busro, Bupati Muaro Jambi menyampaikan kemarin saya telah melakukan uji swab dan malam tadi hasil swab saya telah keluar dan saya dinyatakan positif terpapar covid-19.

Kepada masyarakat Muaro Jambi yang saya sayangi dan saya cintai, mohon dimanapun berada selalu melakukan standar protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Saya OTG dan alhamdulillah saya telah diisolasi. Kita tidak tahu virus itu ada dimana dan dengan siapa, dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan Insya Allah kita akan terhindar dari virus itu.

Dan saya sampaikan sekali lagi, mohon doanya pada masyarakat supaya cepat sembuh dan kembali beraktivitas bekerja.

Patuhi standar protokol kesehatan dan waspadalah selalu terhadap virus covid-19.

Terima kasih, mohon doanya kepada semua masyarakat Muaro Jambi dan Provinsi Jambi. Semoga kita diberikan kesehatan semuanya.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Leave A Reply