Polisi Tangkap Enam Pelaku Perampokan di Kuala Betara, Satu Pelaku Buron

0 5.149

Polisi Tangkap Enam Pelaku Perampokan di Kuala Betara, Satu Pelaku Buron

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Jajaran Kepolisian Polres Tanjab Barat tak butuh waktu lama menangkap pelaku perampokan yang beraksi di Kuala Betara.

Tak sampai 6 jam, enam pelaku perampokan sadis itu akhirnya berhasil ditangkap. Para pelaku ini ditangkap di waktu dan tempat yang berbeda.

Peristiwa perampokan itu terjadi di Parit 11 RT. 04 Desa Sei Gebar Kecamatan Kuala Betara Kabupaten Tanjab Barat pada hari Jum’at (11/9/20) sekitar pukul 03.00 WIB. Mereka melancarkan aksinya dengan menyasar rumah H. Ibrahim yang diketahui merupakan tokeh pinang di Desanya.

Akibat peristiwa itu, tiga penghuni rumah mengalami luka-luka karena dianiaya oleh kawanan perampok menggunakan senjata tajam. Tiga penghuni rumah yang mengalami luka-luka itu antara lain pasangan suami istri yakni H. Brahim (50) dan Hj. Rahmah (45) serta anaknya Desi Maria Utami (24).

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim Polres Tanjab Barat AKP Jan Manto Hasiolan, SH, S.IK saat diwawancarai serambijambi.id di Mapolres Tanjab Barat mengatakan, awalnya kita mendapatkan informasi pada subuh tadi bahwa telah terjadi perampokan di Desa Sei Gebar Kecamatan Kuala Betara.

Mendapati adanya informasi itu, selanjutnya tim Petir Polres Tanjab Barat dibantu jajaran Polsek Betara kemudian langsung turun melakukan pengecekan terhadap korban perampokan yang dibawa ke rumah sakit umum Kuala Tungkal dan selanjutnya melakukan pengecekan ke TKP.

“Saat berada di rumah sakit, ada seseorang yang mengantarkan pasien yang mengalami luka-luka yang katanya karena kecelakaan kena kipas pompong. Saat itu kami curiga terhadap luka yang bersangkutan (luka dibagian kepala dan ada luka dibagian tangan) sepertinya bukan karena kipas pompong.

Baca Selanjutnya: Kecurigaan Polisi benar, pasien tersebut ternyata merupakan salah satu pelaku perampokan

Leave A Reply