Kapolda Jambi: Polda Jambi siap Membantu Menuntaskan Konflik Pertanahan yang Ada di Jambi

0 247

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, M.Si., melaksanakan silaturahmi dengan Dirjen Penanganan Permasalahan Agraria dan Kanwil BPN Provinsi Jambi dilanjutkan rakor terkait Penanganan Konflik Lahan wilayah Kabupaten Muaro Jambi dan Kabupaten Batanghari di VIP Room Bandara Sultan Thaha Jambi, Kamis (6/8/2020).

Hadir dalam silaturahmi dan rakor penanganan konflik lahan ini RB Agus Widjayanto, S.H., M.Hum, Direktur Jenderal Penanganan Sengketa dan Konflik Pertanahan, Inspektur Jenderal Polisi Hary Sudwijanto, S.I.K., M.Si, Staf Khusus Bidang Penanganan Sengketa dan Konflik Tanah dan Ruang, Brigadir Jenderal Polisi. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si, Direktur Sengketa dan Konflik Tanah dan Ruang Wilayah II dan undangan lainya.

Dalam acara silaturahmi dan rakor penanganan konflik lahan ini Kapolda didampingi oleh Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Imam Setiawan, S.I.K., Dirintelkam, Dirreskrimum, Dirreskrimsus, Kabidhumas, Kapolresta Jambi, Kapolres Muaro Jambi dan Kapolres Batang Hari.

Dalam kesempatan ini Kapolda menyampaikan, Polda Jambi siap membantu menuntaskan konflik pertanahan yang ada di Jambi, dengan ketentuan potok batas tanah itu harus jelas terlebih dahulu.

Kabidhumas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.H. S.I.K., Saat dihubungi mengatakan bahwa hari ini Kapolda Jambi melaksanakan silaturahmi dan rakor penanganan konflik lahan bersama Dirjen Penanganan Permasalahan Agraria dan Kanwil BPN Provinsi Jambi. (*)

Leave A Reply