Anak Pensiunan TNI Dijambret di Kuala Tungkal, Polisi Buru Pelaku

0 1.020

Anak Pensiunan TNI Dijambret di Kuala Tungkal, Polisi Buru Pelaku

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Seorang perempuan, DS yang merupakan anak pensiunan TNI warga Kota Kuala Tungkal menjadi korban penjambretan di jalan Kihajar Dewantara seputaran Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal pada Rabu malam (29/7/20) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Pelaku penjambretan dengan menggunakan sepeda motor membidik kaum hawa sebagai korbannya. “Modus pelaku yakni mendekati korban dengan menggunakan sepeda motor, lalu secara paksa merebut handphone milik korban dan pelaku langsung kabur.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro SIK, MH melalui Kasat Reskrim AKP Jan Manto Hasiholan, S.IK, MH dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tindak pidana curas atau jambret.

“Iya benar, laporannya sudah masuk ke kita. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan dan memburu pelaku,” ujar Kasat Reskrim

Lebih lanjut Kasat Reskrim menjelaskan, berdasarkan keterangan dari korban, kejadian itu bermula saat korban tengah naik sepeda motor kemudian dipepet oleh pelaku, dan pelaku kemudian langsung merampas Handphone Vivo Y91 milik korban, yang saat itu berada dasbor motor yang dikendarai korban.

Pelaku penjambretan menggunakan sepeda motor dan berjumlah dua orang. Korban juga sempat mengejar pelaku, Namun pelaku berhasil kabur. (SJ)

Leave A Reply