Kedapatan Mengangkut 95.750 Baby Lobster, Dua Warga Jambi Diamankan Tim Petir Polres Tanjab Barat

0 646

Kedapatan Mengangkut 95.750 Baby Lobster, Dua Warga Jambi Diamankan Tim Petir Polres Tanjab Barat

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Tim Petir Polres Tanjab Barat berhasil mengamankan dua orang yang mengendarai kendaraan minibus jenis Toyota Avanza berwarna abu-abu dengan nomor polisi BH 1543 NK, mereka diamankan karena kedapatan mengangkut 15 Box Styrofoam berisi 95.750 baby lobster.

Mereka diamankan pada Senin (1/6/20) sekitar pukul 23.15 WIB di jalan lintas Jambi-Kuala Tungkal, tepatnya di depan Pom Bensin Muntialo Kecamatan Betara Kabupaten Tanjab Barat.

Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi didampingi Ditreskrimsus Polda Jambi dan Kapolres Tanjab Barat saat diwawancarai awak media, Selasa dinihari (2/5/20) mengatakan, pertama-pertama kita memberikan apresiasi kepada Tim Petir Polres Tanjab Barat yang telah berhasil menangkap sindikat atau jaringan penyelundupan baby lobster ini,” sebut Kapolda

Lebih lanjut Kapolda menyampaikan, kedua orang yang kita amankan ini merupakan warga Kota Jambi dengan inisial ML dan TD.

“Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi didampingi Ditreskrimsus Polda Jambi dan Kapolres Tanjab Barat saat diwawancarai awak media”

Mereka ini diamankan di jalan lintas Jambi-Kuala Tungkal, tepatnya di wilayah Kecamatan Betara Kabupaten Tanjab Barat.

Mereka diamankan karena kedapatan mengangkut dan membawa 15 Box Styrofoam berisi 95.750 baby lobster.

Untuk mengangkut baby lobster tersebut mereka menggunakan mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi BH 1543 NK. Mobil yang mereka gunakan ini merupakan mobil rental,” ujarnya

Terhadap kasus ini, saat kita masih melakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut. “Masih kita kembangkan, semoga kita bisa mendapatkan jaringan penyelundupan baby lobster ini karena mereka ini sudah menggunakan model terputus agar masing-masing orang tidak bisa cerita satu sama lain,” pungkasnya

Terpisah, Kapolres Tanjab Barat saat diwawancarai awak media menyampaikan saat ini terhadap kedua orang tersebut dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Tanjab Barat guna untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut.

“Kita akan terus kembangkan siapa-siapa saja yang ikut serta dalam jaringan penyelundupan baby lobster ini,” pungkasnya (SJ)

Leave A Reply