Razia Balap Liar di Alun-alun Kota Kuala Tungkal, Polres Tanjab Barat Amankan 23 Unit Motor

0 2.241

Razia Balap Liar di Alun-alun Kota Kuala Tungkal, Polres Tanjab Barat Amankan 23 Unit Motor

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Ditengah kasus pandemi Covid-19 saat ini, masih ada saja segerombolan pemuda yang nekat melakukan kegiatan balap liar.

Kegiatan balapan liar yang sering terjadi di Alun-alun Kota Kuala Tungkal tersebut pun membuat puluhan petugas kepolisian dari Polres Tanjab menggelar razia, Selasa (12/5/20) malam.

Dalam razia yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat didampingi Wakapolres beserta jajarannya, petugas kepolisian berhasil mengamankan 23 unit kendaraan bermotor yang diduga akan melakukan balapan liar.

Pantauan langsung serambijambi.id di lokasi razia, selain mengamankan 23 unit kendaraan bermotor beserta pengendaranya, petugas kepolisian juga mengamankan beberapa orang pemuda yang kedapatan sedang minum-minuman beralkohol di alun-alun Kota Kuala Tungkal.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH diwawancarai dilokasi mengatakan,  malam ini kita menindaklanjuti informasi di media sosial terkait maraknya balapan liar di alun-alun Kota Kuala Tungkal.

Dimasa pandemi Covid-19 ini yang seharusnya berdiam di rumah, kita temukan segerombolan pemuda yang masih nongkrong, tidak memakai masker dan diduga akan melakukan balapan liar.

“Dalam razia ini, kita berhasil mengamankan 23 unit kendaraan bermotor, selanjutnya kita periksa pengendaranya atau pemilik motor, sampai sekarang belum ditemukan barang-barang yang berbahaya,” kata Kapolres

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, terhadap mereka yang terjaring razia kemudian kita berikan sanksi sosial untuk membawa motornya (mendorong, red) ke Mapolres Tanjab Barat.

“Sesampainya di Mapolres Tanjab Barat, kita kan berikan edukasi terkait dengan Covid-19 dan juga akan akan kita berikan bukti pelanggannya (tilang),” tutup Kapolres (SJ)

Videonya Tonton DISINI !

Leave A Reply

Your email address will not be published.