Abdurahman Jamalia Terpilih ‘Aklamasi’ Jadi Ketua BPC Gapensi Tanjab Barat Periode 2020-2025

0 117

Abdurahman Jamalia Terpilih ‘Aklamasi’ Jadi Ketua BPC Gapensi Tanjab Barat Periode 2020-2025

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IX Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Tanjab Barat untuk kepengurusan periode 2020-2025 yang semula ada 3 orang kandidat yang bakal maju. Namun sisaat sidang pemilihan ketua Gapensi, 2 calon lainnya Muhammad Zaini dan Erwin mengajukan mundur dalam pemilihan ketua Gapensi.

Pimpinan sidang Steering Committees (SC), M. Zulfahmi menyebutkan bahwa sebelum dimulainya sidang pemilihan dari 3 calon yang maju hanya 1 yang mengembalikan berkas sedangkan 2 calon lainnya tidak mengembalikan berkas.

“2 calon lainnya tidak mengembalikan berkas dan memilih mundur dari pencalonan, sehingga hanya 1 calon yang maju maka terpilih secara aklamasi,” ujar Zulfahmi di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, Rabu (26/2/20).

Dari keputusan tersebut langsung ditunjuk tim formatur, Ketua terpilih Abdurahman Jamalia, Wakil Ketua BPD Gapensi Provinsi Jambi Jumhadi, SE dan Ketua SC, M Zulfahmi.

“ Tim formatur yang ini nantinya akan membentuk kepengurusan baru Gapensi Tanjab Barat periode 2020-2025,” tukasnya. (dan/SJ)

Leave A Reply