5 Pejabat Polres Muaro Jambi Diganti, Ini Nama-namanya

0 95
Loading...

5 Pejabat Polres Muaro Jambi Diganti, Ini Nama-namanya

SERAMBIJAMBI.ID, MUARO JAMBI – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK MH memimpin langsung upacara serah terima jabatan di lingkup Polres Muaro Jambi, Selasa (4/2/20) bertempat di lapangan Hijau Polres Muaro Jambi.

Dalam amanatnya, Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK MH menyampaikan, pergantian pejabat di dalam tubuh kepolisian khususnya di wilayah Polres Muaro Jambi adalah hal yang biasa untuk penyegaran dan meningkatkan kinerja serta penunjang karier bagi personel serta terus meningkatkan profesional, produktifitas, efektifitas dan efisiensi dalam pembinaan SDM Polri.

Dilanjutkan Kapolres, ada beberapa hal yang perlu kita cermati dan yang harus kita laksanakan diantaranya adalah Konsolidasi, reformasi polri dan peningkatan kinerja agar terus dilakukan oleh seluruh jajaran kepolisian, jadikan ini sebagai never ending (suatu hal yang tidak pernah berakhir sampai kapanpun),” lanjutnya.

Saya berharap kepada pejabat yang yang baru dilantik, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Muaro Jambi dan selamat atas pelantikan saudara pada jabatan baru.

“Semoga kedatangan saudara di tengah tengah keluarga besar Polres Muaro Jambi ini akan lebih meningkatkan semangat personel Polres Muaro Jambi dalam pelaksanaan tugas dan senantiasa dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan kita, sehingga kita mampu menghadapi tugas-tugas mendatang yang dirasakan semakin berat dan semakin kompleks. kedepan kita diharapkan mampu bersama-sama memberikan yang terbaik pada polri khususnya di kesatuan kita polres muaro jambi,” sebut Kapolres.

Sedangkan kepada pejabat yang lama, Saya selaku pimpinan dan seluruh personel Polres Muaro Jambi serta segenap Bhayangkari Cabang Muaro Jambi mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kerjasama yang telah diberikan selama ini, serta ucapan selamat jalan semoga selamat sampai di tempat tugas yang baru,” tutupnya.

Untuk diketahui, adapun nama nama pejabat yang diganti atau yang melaksanakan serah terima jabatan yakni Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi dari AKP George A Pake, S.IK kepada Iptu Khoirunnas, S.IK, Kasat Narkoba Polres Muaro Jambi dari Iptu Lamhot Hutapea, S.E kepada Iptu Faisal, Kasat Tahti Polres Muaro Jambi dari Iptu Anwar kepada Iptu Asan Suryanto, Kapolsek Kumpeh Ulu dari AKP Denny Eko Saputra, SH kepada Iptu Muhammad Rafisal, dan Kapolsek Kumpeh Ilir dari AKP Rodi Hambali S.H kepada AKP Sukawi. (Syah)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.