Tingkatkan Pengawasan Pengguna Dana Desa, Ditreskrimsus Polda Jambi Luncurkan Aplikasi SIKADD

0 177

Tingkatkan Pengawasan Pengguna Dana Desa, Ditreskrimsus Polda Jambi Luncurkan Aplikasi SIKADD

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH melakukan pengecekan sekaligus mendengarkan penjelasan Dirkrimsus Polda Jambi Kombes Pol M. Edi Fariyadi tentang aplikasi “SIKADD” yang akan di launching pada di ruang command centre Polda Jambi, Jum’at (31/1/2020).

Usai melaksanakan apel pagi Kapolda Jambi beserta Pejabat Utama Polda Jambi menuju ruang command centre Polda Jambi untuk mendengarkan paparan dari Dirkrimsus Polda Jambi Kombes Pol M. Edi Fariyadi tentang aplikasi “SIKADD” yang akan di launching pada hari Jum’at (31/1/2020).

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi saat dikonfirmasi mengatakan Kapolda Jambi pagi tadi melakukan pengecekan sekaligus mendengarkan penjelasan Dirkrimsus Polda Jambi Kombes Pol M. Edi Fariyadi tentang aplikasi “SIKADD“ yang juga akan di launching saat kunjungan anggota DPR RI Komisi III.

“Aplikasi “SIKADD“ ini adalah inovasi dari Ditreskrimsus Polda Jambi yang dibuat dalam rangka meningkatkan pengawasan penggunaan Dana Desa di wilayah hukum Polda Jambi,” ujar Kabid Humas Polda Jambi.

Leave A Reply