Ketum PSTI Hibahkan Tanah Pribadinya kepada Sat Brimob Polda Jambi

0 148

Ketum PSTI Hibahkan Tanah Pribadinya kepada Sat Brimob Polda Jambi

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PB. MPSTI), H. Asnawi Abdul Rachman menghibahkan tanah miliknya seluas kurang lebih setengah hektar kepada Satuan Brigade Mobil (Sat Brimob) Polda Jambi. Tanah yang dihibahkan tersebut, nantinya akan digunakan untuk perluasan lapangan latihan menembak Sat Brimob.

“Lebih kurang setengah hektar luasnya,” kata Asnawi kepada awak media, sabtu (11/2/20).

Penyerahan tanah tersebut diserahkan langsung Asnawi didampingi Bendumnya Sudirman saat Sertijab Dansat Brimob dari Kombes R. Kazero Manggolo SH, MH, M.Si, kepada Kombes Pol. Noor Hudaya S.I.K pada Kamis (9/1/20) lalu. Serah terima tersebut juga turut disaksikan langsung oleh Kapolda Jambi Irjend Pol. Muchlis, Asisten 1 Setda Provinsi Jambi Drs. Aspani Syarudin, Kasrem Gapu, dan kepala BNN Provinsi Jambi.

“Ini sebagai wujud rasa terima kasih saya kepada Sat Brimob khususnya, dan Polisi pada umumnya yang telah menjaga keamanan dan kondisi kondusif di Jambi sehingga Negeri ini aman,” kata Asnawi.

Asnawi mengaku merasa terpanggil untuk memberikan penghargaan kepada Polisi yang telah berjibaku menjaga Keamanan dan ketertiban dengan menghibahkan tanahnya untuk dibangun perluasan lapangan latihan tembak brimob.

“Semoga ini bisa bermanfaat bagi kebutuhan Polri dalam pembinaan prajuritnya,” kata Asnawi.

Untuk diketahui, Asnawi adalah Ketua Umum Sepak Takraw Indonesia perdana yang berhasil mengharumkan nama Sepak Takraw Indonesia di kancah Internasional. Beliau berhasil membuat lagu Indonesia Raya bergema saat ajang Sea Games 2019 lalu dengan menyumbangkan medali. Satu medali emas, satu medali perak dan juga satu medali perunggu. (Romi.R)

Leave A Reply