Buka Camat Cup Tahun 2019, Ini Harapan Sekcam Tungkal Ilir

0 203
Loading...

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Pemerintah Kecamatan Tungkal Ilir menggelar turnamen Camat Cup Tahun 2019. Pembukaan turnamen ini digelar di Lapangan Futsal Beringin, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, Rabu (27/11/19) malam.

“Tim Futsal PSSI Legend dan Tim Futsal Kecamatan Tungkal Ilir”

Turnamen Camat Cup ini diawali dengan pertandingan eksebisi antara tim Futsal PSSI Legend versus tim Futsal Kecamatan Tungkal Ilir.

Turnamen Camat Cup tahun 2019 ini resmi dibuka oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Tungkal Ilir M. Natsir, S.IP. Dan turut dihadiri olehi Danramil Tungkal Ilir, Perwakilan Kapolsek Tungkal Ilir, Ketua Askab PSSI Tanjab Barat, Para Lurah dan Kades se-Kecamatan Tungkal Ilir, official masing masing tim serta tamu dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Sekcam Tungkal Ilir M. Natsir, S.IP menyampaikan, kegiatan ini digelar bertujuan untuk mengembangkan minat, bakat, potensi dan sekaligus sebagai ajang pembinaan serta sebagai sarana untuk menjaring bibit muda atlit di Kecamatan Tungkal Ilir di kemudian hari.

Ia juga mengucapkan selamat bertanding, tunjukkan kualitas terbaik, junjung tinggi sportifitas dan fair play serta semangat kebersamaan selama pertandingan.

“Saya berharap, baik kepada seluruh peserta turnamen Futsal maupun Bola Voli serta para wasit yang memimpin pertandingan untuk tetap menjaga sportifitas dan fair play,” harapnya

Lanjut M. Natsir menyampaikan, untuk peserta turnamen Camat Cup ini sendiri berjumlah sebanyak 10 tim, yang berasal dari 8 Kelurahan dan 2 Desa yakni Kelurahan Tungkal IV Kota, Tungkal III, Tungkal II, Patunas, Sriwijaya, Kampung Nelayan, Tungkal Harapan, Sungai Nibung, Desa Teluk Sialang dan Desa Tungkal I.

“Pertandingan Bola Voli (Camat Cup Tahun 2019 Kecamatan Tungkal Ilir) di Lapangan Voli depan Kantor KPU Tanjab Barat”

“Adapun cabang olahraga yang diperlombakan dalam kegiatan ini yakni Futsal dan Bola Voli. Untuk Futsal diselenggarakan di lapangan Futsal Beringin sedangkan untuk Bola Voli diselenggarakan di lapangan Voli depan Kantor KPU Tanjab Barat,” tandasnya (Sj)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.